Searching...
January 24, 2016

lame diary: lame power

Dulu ane sempet bercita-cita menjadi orang yang lebih powerful, dulu. Sekarang kok yo agak-agak anu kalo inget pengen jadi orang yang powerful.

Setelah dipikir-pikir, gak bisa tuh yang namanya manusia punya power. Manusia itu lemah cuk, inget lah pepatah diatas langit masih ada langit. Inti dari pepatah tadi itu bukannya kalau misal ente punya power terus nanti ada orang lain yang lebih punya power. Coba deh di liat dari sisi lain: di atas langit masih ada langit; langit itu kan tinggi, jangan melulu Cuma liat betapa tingginya langit dan langi lain diatasnya. Tengoklah siapa yang punya langit. Itu loh yang paling tinggi.
Tolong lah jangan engga petantang petenteng sok powerful karena ada manusia lain yang bakalan lebih powerful. Kalau mau engga petantang-petenteng itu mbok ya karena ente itu masih far more powerless kalau dibandingkan dengan-Nya.

Anjir kaya agak-agak religious ini tulisan kerasanya...

Oke lah balik lagi ya ke masalah power. Sehebat-hebatnya ente jadi penjahat, bakalan kalah ente kalo berhadapan dengan power ranger. Tapi perlu diingat, power ranger pun manusia aslinya. Yang sejatinya punya power adalah jaran alias kuda, karena Cuma ada “horse power” dan bukan “human power”.



0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!