Searching...
December 12, 2014

lame diary : lame restart



karena hidup pada dasarnya adalah restart...

lho, jangan sensi gitu dong. jangan nyamain hidup yang restart sama blekberi blek market yang suka restart-restart sendiri. itu beda jauh. restart di hidup selalu tandanya ada yang lebih baru dan lebih kece.

namanya juga restart. re dan start. mulai kembali...


masih gak mudeng?

hadeuh jadi gini cuk, restart tuh maksudnya, manusia idup selalu mulai kembali apapun yang ada sebelumnya. gak pernah monoton, dan ga pernah juga identik sama. setiap momen itu restart lho tanpa ente sadarin.

dari SMA dan mulai kembali restart kehidupan ke Mahasiswa, apa yang tadinya keren di SMA ga berlaku lagi kehidupan Mahasiswa yang baru. ya gitu juga ketika ente kerja, apa yang jaman kuliahan dibanggain pas restart menapaki dunia kerja, semuanya ilang.

ane gak nakutin cuk, cuma nasehatin. kalo kalo sekarang ada yang ente banggain, bisa jadi next restart gak ada apa-apanya. ya karena idup itu restart, mulai kembali. kalo apa yang dibanggain ada di jaman kuliahan dan masih aja dibanggain sampe kerja, betapa monotonnya idupmu cuk.

tiap hari ya restart. tubuh itu juga 'mati' pas ente tidur dan 'restart' di pagi harinya.

dan bisa jadi juga, yang namanya restart itu tandanya ada sesuatu yang udah update dan ente kudu move ke step berikutnya, ninggalin apa yang ente nyamanin sekarang. semacem henpon kalo udah update OS, kudu restart kan? exactly

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!