Searching...
December 12, 2014

lame diary: lame plan



jadi menurut ane hal paling useless buat dibawa ke Jakarta kalo ente pedestrian sejati, itu adalah jaket. yep. J-A-K-E-T.

kecuali ente emang lagi meriang pengen keringetan biar cepet sembuh, itu silahkan. ane cuma mikir tolol aja gitu jakarta udah panas banget, eh, masih pake jaket juga. kan tolol. apalagi alasannya "takut item".

tapi temen ane bilang, kalo dasarnya putih, ya bakalan stay putih gitu. kalo udah item, ya stay item. kecuali kuat dateng ke dokter kulit.

yaudahlah, kenapa bahas kulit item apa putih. toh juga sama aja kulit.

Ah iya, ane doang kayanya sih ini. Atau mungkin yang lain juga kaya ane juga. Ane pokoknya kalo udah dijanjiin sesuatu dan ga dapet, itu betenya sama orang yang njanjiin bisa 24jam sehari 7hari seminggu. Keinget banget pokoknya deh apa yang orang katain atau janjiin ke ane,

To the point of sebel dan gak percaya lagi sama ama janji orang itu keesokan harinya. Sebel pokoknya kalo udah dibilang mau ini itu tapi gak jadi.

Iya ane ngerti, orang ngebatalin janji itu pasti ada alesannya. Pasti ada reasonnya kenapa kudu batal. Tapi kan ane udah terlanjur dijanjiin, bete jadinya. Sakit ati. Sakitnya tuh disini

Because I am the one who PLAN.

Ketika ada orang bilang ke ane mau main ke tempat ane, ane otomatis mikirinmau disuguh apa, mau ngelakuin apa aja di tempat ane, mau ini itu. Udah ane rencanain semuanya dah pokoknya itu. Kalo udah ane rencanain apa aja, mau ini itu, dan ternyata dibatalin? Kan kampret rasanya coy.

Yaa meskipun yang ngebatalin janji bilang besok/minggu depan/bulan depan/taun depan/kehidupan di akhirat pasti bakalan dijadiin, gondoknya itu masih kebawa dan ga gitu aja ilang. Rasanya tuh di ati ada racun ketinggalan :/

Tapi ya gimana lagi. Nasi udah jadi bubur, dan udah terlanjur dimakan pake ayam, sambel dan kerupuk. Kalo bikin rencana sama ane emang ribet, ane pengen yahud semua momennya, dan ga ecekepret. Soalnya ane selalu serius sama yang namanya plan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!