Searching...
December 12, 2014

lame blog: lame happiness



jadi gini: ane tiba-tiba kepikiran kalo manusia itu tujuan utamanya ya bisa hidup bahagia. apa aja yang dilakuin ama manusia, ujung-ujungnya ya pengen bahagia. apapun caranya.


peraturannya, usaha ente buat bahagia itu gaboleh diterusin ketika ada orang lain yang jadi sedih ama usaha ente buat bahagia.

misal gini deh gampangnya: ente cowo. ganteng, tinggi and putih. ente bahagia kalo punya banyak temen cewe dan deket ama banyak cewe, dari yang semok sampe yang cantik, dari yang demplon sampe yang bahenol. ketika ente punya pacar (pacarnya cewe, bukan cowo) ente kudu setop deket ama banyak cewe because kedeketan ente sama banyak cewe bikin doi cedih.

jadi gitu: bahagia boleh, asal gabikin sedih orang lain. deal? onder deal *apaan ganyambung bangeud*

dan namanya manusia itu tempatnya salah. kalo tempatnya sampah itu ya namanya tempat sampah. kalo tempatnya makan itu ya restoran. tempatnya boker namanya WC.
yang ane maksud, meskipun udah tau peraturan idup tuh itu doang, manusia tetep bisa ngelanggar. gitu lho. manusia itu mahluk 'maklumi-ajah'.

meskipun udah tau temen cewenya banyak bakalan bikin si pacar sedih, ada aja yang masih bertemen dengan banyak cewe. meskipun tau orang tuanya sedih liat anaknya ngerokok, masih aja ngerokok dengan bahagia. ya gitulah manusia.

dari situ lah, orang ngenal yang namanya skala prioritas. ga selalu kebahagiaan diri sendiri kudu didahuluin dulu, kudu berkorban 'giliran' kita buat bahagia di skip. kita berkorban bahagianya tertunda dulu. ga selamanya kita bahagia duluan itu bikin bahagia orang lain juga.

karena egois selalu pengen bahagia itu bukan hal positif...

oh iya, obatnya abis. sorry ya gaes tulisannya jadi berat gini *brb beli obat warungan*

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!