Searching...
January 25, 2015

lame diary: lame hope



Meskipun gak suka diPHPin, banyak orang yang tetap memPHPkan orang lain. Apakah orang yang sukanya PHP itu berdosa? Bolehkah PHP dihitung sebagai perbuatan dosa?

Yang jelas PHP itu termasuk perbuatan yang gak menyenangkan, walaupun tentunya kalo ente PHPin orang lain gak bakalan orang lain korban PHP nuntut ente ke pengadilan buat melaporkan perbuatan tidak menyenangkan. Itulah hebatnya PHP, sodara-sodara sekalian. Banyak orang bilang gak suka diPHPin, tapi nyatanya mereka sering jadi tukang PHP.

Lalu apakah PHP itu dosa? Itu tergantung, or it depends. Agama ente apaan? Kalo agama ente itu intinya berbuat baik pada sesama, ya PHP berarti dosa. Tapi balik lagi gak semua orang takut dosa, apalagi dosa minor semacem PHP.

Apapun alesannya, PHP itu gak bisa dibenarkan. Kalo gitu boleh PHP dipersalahkan?

Sebelum menjawab pertanyaan barusan, mari kita telaah dulu komponen PHP itu sendiri. PHP terdiri dari beberapa komponen, yaitu :

  • Orang yang terlalu GR : misalnya mantan pacar yang masih ngebet sama kekasihnya dulu, atau seorang gebetan yang gak bisa baca situasi.
  • Asshole : PHP selalu dibuat oleh seorang asshole, dalam hal ini kaitannya asshole adalah seseorang yang gak peduli akan akibat jika dia menjanjikan sesuatu, atau memberi harapan hal tertentu
  • Perjanjian : dalam PHP ada suatu premis yang dipertahankan oleh satu orang, tapi tidak dengan pihak lain. ‘perjanjian’ inilah yang timpang di satu sisi (yang satu nagih yang satunya bodo amat).


Rumus PHP bisa dijabarkan dalam rumus berikut :
                “ketika no.2 membuat no.3 dan no.1 memegang teguh no.3 yang telah dibuat oleh no.2, tapi no.2 tidak acuh dengan no.3 yang telah dibuat”

Bingung gak? Ane yang nulis aja bingung barusan nulis apaan :3

Intinya gini deh, PHP terlaksana ketika orang yang terlalu GR itu saking GRnya, dia bikin angan-angan sendiri. Padahal dijanjiinnya hal biasa, tapi ditangkepnya jauuuh banget. Dijanjiin A tapi berharap dapet B sampe J. kalo begini, jelas yang disalahin ya orang yang GR itu tadi.Misalnya, dijanjiin sama mantan mau ditraktir bakso, tapi angan-angannya sampe candle light dinner, dan diajakin balikan di tengah-tengah candle light tersebut. Kalo kaya gini si super GR yang disalahin.

PHP juga terlaksana ketika eh ketika si asshole ini ngejanjiin ke orang lain, tapi kalimatnya pake kata-kata yang multimakna dan multitafsir. Misalnya si asshole ini punya mantan, mau diajak ketemuan di kantin kampus buat bayar utang. Tapi cara bilangnya ‘ada waktu ga? Aku pengen ketemu kamu di suatu tempat, mau ngasih sesuatu’. NGEHE BINGIT. Dalam hal ini si asshole yang disalahin.

Oke biar keliatan keren, mari kita cari pemecahan masalahnya. Kita pencet keras-keras si masalah ini #berasakayabisul. Biar kesalahan PHP ini selesai dan gak menjadi kesalahan yang sistemik *ceileh

Jadi, ane punya beberapa proposal solusi PHP, selengkapnya di bawah ini :

  • Buatlah janji dengan tanda yang bisa dipertanggungjawabkan. Misalnya kalo ngejanjiin ngajak gebetan ke rumah makan buat dinner, buatlah surat perjanjian diatas materai enem ribu, lengkap sama rundown acara biar si gebetan ga mikir kejauhan ada apa dengan dinnernya, dan tentunya gak kepo.
  • Pergilah ke tokomaterial, dan beli cermin ukuran 1,5 x 2 meter, agar ente bisa NGACA dan MIKIR harapan yang kaya gimana yang berbahaya bagi kesehatan batin.
  • Pernah liat lampu UV yang ungu? Ente bisa beli satu, jadi tiap dikasih harapan, sodorin aja harapannya ke lampu UV tadi, keliatan kok yang palsu di bawah lampu UV *dikiranya duit kertas kali*
  • Ingat prinsip 3D, dilihat diraba diterawang. Ini berguna buat ente yang lagi punya gebetan, dan berharap bisa lebih dekat dengan gebetan melalui hubungan kontak kulit. Urutannya DILIHAT: dilihat dulu gebetanya, mana yang berpotensial dipegang, yang kedua DIRABA : diraba bagian-bagiannya, kalo gak digampar berarti oke punya, kalo ditampol berarti salah raba. Yang ketiga DITERAWANG : coba diterawang apakah pada daerah pantat ada garis celana dalem, kalo gak ada boleh lah ente berasumsi kalo gebetan pake G-string.
begitu mudah dalam menyelesaikan masalahnya bukan?


0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!