Searching...
June 27, 2015

Lame diary : lame fasting

Okee lama banget gak bikin postingan blog yag baru. mumpung dah ya lagi puasa ane minta maaf buat segala kata-kata, ucapan, kenangan, dan masa lalu yang tak terlupakan.

oke fayn.

tapi gimana ya, ngomongin puasa itu gak asyique kalo ngomongin ibadahnya, yang asyique malah ngomongin godaannya.keliatan banget ya kadar alimnya? emang. i have never been so ngalim sampe sekarang pun.

jadi sebenernya godaan paling gede pas lagi orang puasa itu bukan makanan, es cendol, atau cewe imut pake hotpant+crop tops. godaan paling gede justru malahan pikiran ente sendiri. yang keliatan sama yang dipikirin itu bisa beda jauh, tadinya gak menggoda jadi menggoda gitu.

lho jangan keriput gitu jidatnya keheranan. ini beneran loh. dusta banget ada yang bilang godaan terbesar itu makanan. itu bukan godaannya yang kuat, ente aja yang lemah iman.

okelah ane contohin biar ente percaya. ini ane namain #typomesum:
jemput km panjang ya sayanng, dicukur sini :*
sayang mau aku jilatin ga neneknya? :3
bebeb suka kan kalo itiknya aku jilatin :*
tiket kamu gede juga ya, montok gitu :)

see? pikiran ente doang yang bikin engga-engga. ente doang yang ngerubah-rubah, yang dibaca apa yang dibayangin apa.itu dia kenapa ane bilang godaan paling gede pas lagi puasa ya pikiran ente sendiri. bukan es cendol bukan es peler, eh, teler.

Cewe imyut pake crop tops dan hotpant mungkin ideal banget buat jadi godaan, tapi sorry to say ente salah. Liat cewe montok pake jilbab juga bakalan jadi godaan kalo ente mikirnya kemana-mana, apalagi kalo itu mantan dan ente pengen jadi cem-cemannya dia. Udah, kelar puasa ente.

Tapi ingat, ga semua cewe montok itu pake jilbab. Dunia itu luas, Jenderal!!

oleh karena itu tahanlah pikiran ente biar ga kemana-mana mikkirnya. einstein pernah bilang ke ane kalo logika itu bisa membawa ente dari A ke B dan B ke C, sedangkan imajinasi itu bisa membawa ente dari A ke Z melompat gitu.

makanya ane bilang nih, imajinasi itu yang bener aja cuy. jangan berimajinasi kalo gak bisa nahan dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!