Searching...
June 29, 2015

Lame diary : lame Internet Cafe

oke mari kita mulai dengan kalimat : hampir semua orang tau Bandung_lautan_asmara.3gp

loh jangan kecele. bukan masalah ane nuduh situ hobinya nonton bokep. engga. apa untungnya juga di ane kalo tau situ doyan nonton bokep. ngajakin nonton bokep bareng? mana asik. ane cuma mau ngebahas teknik marketing video bandung_lautan_asmara.3gp

ada yang bilang videonya nyebar lewat vcd. ada juga yang bilang videonya nyebar lewat internet. tapi percaya gak percaya, bertahun silam ane dapet dari warnet. hmm warnet...

warnet dulunya itu tempat umum yang, menurut ane, banyak dinamisasi secara budaya maupun teknologi. ane masih inget dulu tuh ya, ngewarnet begitu dateng kalo lagi rame kudu ngisi form waiting list. yes, waiting list. gak cuma skye yang punya waiting list. satu per satu orang dipanggilin ketika ada yg selesai berinternet ria. yup, dulu warnet masih jarang banget.

tapi semua berubah ketika negara api menyerang. banyak warnet bermunculan dengan pesat, yang tadinya dateng ke warnet nanya ke kasir 'ada yang kosong ga?',sekarang tinggal nyelonong aja masuk cari yg kosong. warnet yg tadinya cuma bilik terbuka dengan komputer didalamnya, berubah jadi bilik berpintu dan dinding tinggi untuk privasi penggunanya. ya memang gak bisa dipungkiri beberapa penggunanya emang ngwarnet buat ngebokep.

dari situ, ane menyimpulkan awal mula warnet dijadiin tempat pacaran. bilik  dengan dinding tinggi tertutup dari penglihatan orang luar, perfect place too make out, kan?

yah tapi gimana ya, emang mancing orang buat pacaran sih. adem, ketutup, bisa buka friendster bareng, tempat duduknya luas empuk juga. nyolong-nyolong senderan ke pacar boleh banget lah. abis itu dipeluk lah, terus dll dll. daripada pacaran di rumah, beuhh serem ntar ada emak bapaknya gimana. mana bisa sender-peluk gitu.

tapi balik lagi ke Bandung_lautan_asmara.3gp. ane nemu file ini bekas download user yang sebelumnya pake komputer yang sekarang dipake ane buat internetan.

jadi dulu itu gini: ketika user yang pake sebelumnya itu cowo, mari kita kepoin apa yang abis didownload mas2 tersebut. gak jarang ane nemu video semacam Bandung_lautan_asmara.3gp, ada yang papa_jahat.3gp, ada yang SMA_main_disemak.3gp. banyak filenya. kadang ada juga warnet yang pake sistem shared folder di adminnya. sama aja isinya video begituan.

sorry, ane ke warnet dulu bawa disket tujuannya buat download wallpaper. secara teknis ane gak sengaja ngebokep.

tapi jaman udah berubah. sekarang orang pacaran gak lagi ke warnet tapi ke gunung. orang ngebokep gak harus ke warnet tinggal streaming di hape.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!