Searching...
August 18, 2014

Lame diary: lame ……



Ini sebenernya ane ngetik gak ada tujuan bakalan cerita apa. Tapi ya mohon dimaklumi ya biasanya kan juga gaje ini blog

Dan belum ada judulnya juga. Ini ane kasih titik-titik aja ya gaes. Okeee

Jadi ane menganggap diri ane sebagai orang yang itung-itungan banget. Every detail, every aspect. Ane selalu itung dulu, timbang menimbang, dan juga mikir panjang sebelum ane mau ngapa-ngapain. Kalo masalah cewe, ane sih gak timbang menimbang, seringnya tindih menindih. Oke lupakan *hapus imajinasi*

Katakanlah misal ane mau makan di tempat A. biasanya pada mikir harga doang kan? Itu wajar gan, insting ekonomi namanya (lebih jelasnya tanya anak ekonomi, lebih baik lagi kalo ada yang punya mantan disana). Kalo ane gak gitu, ane udah mikirin jalan kesana enaknya lewat mana, parkirnya gampang apa engga, wifi ada apa engga, harga berapa, tipe billnya awal apa akhir, makan sama siapa, naik apa, booking bispak, eh, booking tempat dulu apa engga. Basically eperithing gan.

Itu baru makan. Baru masalah perut. Belum masalah hati. Beuhh masalah hati lebih liar lagi coy

Kadang ane menerapkan semacam system kredit-debit perasaan. Jadi semacam kaya kalo ane udah ngorbanin perasaan, ane punya semacam debit perasaan yang bisa ane pake buat ente nanti kudu ngorbanin perasaan. Gimana mudeng gak? Ane gak mudeng juga sih sebenernya ini ngomong apaan

Intinya, kalo ane udah ngorbanin perasaan ane ya ente ngelakuin gitu juga dong. Cuma tolong diingat kalo ane ini asshole, jadi ya sistemnya asshole juga

Ini tadi ane pake istilah kredit-debit mah biar keliatan tokcer otaknya gan. Padahal ya gatau apaan artinya *sambil nyengir khas pegawai bank*

Ah iya btw ane bentar lagi babad rimba perbankan gan, udah bosen kerja di pabrik gitu soalnya

Ane ngebayanginnya 15 tahun kedepan, bakal banyak anak yang ngisi data pekerjaan orang tua dengan isian : Pegawai Bank. Lah gimana gak gitu, ini ane pacar pegawai bank, temen-temennya ane juga pegawai bank. Temennya temen ane juga pegawai bank. 50 tahun kedepan mungkin tiap kelurahan ada cabang bank gitu.

Apa aja boleh yang penting Indonesia makmur sentosa.

Misal pun Indonesia jadi negara perbankan setelah menimbang kalo negara demokrasi gak pas, yo gapapa. Demokrasi bukan tujuan kok, demokrasi Cuma salah satu tujuan ajah. Tujuannya Indonesia makmur sentosa. Wis kaya kue.

Maapkeun urang tos ngomongkeun politik nu teu jelas*R.I.P. Bahasa Sunda*

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!