Searching...
August 09, 2014

lame diary: lame phone

Jadi dalam setahun, ente berapa kali ganti hape? 1 kali? 2 kali? Berapa kali pun it is definitely OK


Duit yo duit sampeyan, hape yo hape sampeyan. Sak bombongmu gan aku ora melu mikiri.


Kecuali ente temen ane. Kalo ente temen ane dan ente setahun ganti hape sampe lebih dari 4 kali, ane ikut sedih. Beneran deh, nunu cedih. Ane bakal lakuin apapun biar ente nemuin hape yang bisa jadi soulmate ente berkegiatan *pegang tangan ente terus janji kelingking*




But seriously, ane selalu membuka tangan buat ente-ente yang mau konsultasi hape apa yang cocok buat ente. Nemu hape yang cocok itu ibarat ente punya pacar yang baik hati montok dan seksi, enak dihati enak dipegang *dilempar bra 36D*

Udah jomblo gak punya pacar, punya hape gak enak dipake. Ane cedih beneran gan kasian sama ente *sedih*


Minimal tuh ya jomblo tapi punya hape yang cocok enak dipake berkegiatan. Sambil malam minggu sendirian kan bisa tuh ngetwit update status buat mengisi kesendirian *nyindir agak menohok*


Lupakan yang barusan. Intinya tuh gini, kalo punya hape yang cocok enak dipake ya ente juga bakalan lebih produktif nantinya, produktifitas tiada batas *nyomot slogan bank sebelah*. Dan orang yang produktif itu dicintai banyak orang, plus nularin semangat produktifnya. Nah ini baru ideal.


Hape yang cocok ga harus hape yang mahal/keluaran terbaru. Salah kaprahnya orang tuh disini. Ente juga gini mikirnya? Pfffttt
Ga kepengen android yang ngelag ya pakelah windows phone. ga kepengen windows phone yang aplikasinya dikit ya pakelah iOS. Ga kepengen bayar aplikasi di iOS ya pakelah Symbian. Ya gini-gini alurnya ente kalo nyari hape. Pokoknya sampe cocok. Sampe klik.
Kalo patokan ente hape yang cocok itu hape keluaran terbaru ya wassalam gan. Jadi DPR sana biar gak mikirin harga hape. Kalo ga jadi tukang jualan hape. Atau jadi raja arab biar duitnya banyak. or, Or, OR, jadi cabe-cabean sana biar dibeliin hape sama om-om. Hadeuh.


Kaya gitu kok ngaku technophile.


Technophile boleh, tapi be smart. Gak tau technophile? Hadeuh hidupmu cuuk bacanya apaan aja sih

“ technophile is a person who loves or is enthusiastic about advanced technology ”

Sebelah mana coba yang ngejelasin kudu pake hape mahal sama keluaran terbaru?


Diinget ya, advanced technology. Bukan newest technology. Ibaratnya gini nih, punya hape android ya jangan Cuma pake-pake doang. Di root. Download SDK, deploy di PC. Oprek performa. Kalo bisa coding ya develop apps.


Emosi ane jadinya sama model beginian. bye

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!