Searching...
April 22, 2014

lame diary: lame kiss

satu hal yang ane males banget dengernya itu pembicaraan tentang first kiss. so damn bored to hear that...

apakah ane keliatan seneng gitu ngedengerin cerita ente yang ciuman pertama kali? jijik iya. cipokan mah cipokan aja. cerita first kiss itu ibarat ente makan duren, tapi ngasih bau-baunya ke orang lain. tapi baunya bikin pusing. nah.

lagian first kiss itu overrated banget deh. yang penting itu bukan ama siapa ente pertama ciuman, yang penting itu sama siapa ente bakalan terus ciuman #bijak mode on coy

tapi kalo mau mikir berat sih, ciuman itu aselinya aneh lho. soalnya, aselinya kalo orang ciuman itu dia lagi gabungin 2 sistem pencernaan, dan jadinya satu saluran dimulai dari asshole dan diakhiri dengan asshole pula. LOL

tapi ya itu kalo mau mikir berat sih yaa. kalo ente lagi ngerjain skripsi ya jangan dipikir, mbok gemblung.

oke beralih topik, ane pengen  share pengalaman absurd ane soal kiss-kissan. ane gak bakal share pengalaman ane ciuman kok, sante aja sih -__-''' ini ane share pengalaman ane soal mindset ciuman yang ane denger dari salah seorang temen.


jadi gini konsepnya : ciuman bibir itu nafsu, cium pipi itu suka, cium kening itu sayang. what the hell cetek amat, ngotak-kotakin ciuman pula :D aneh banget dah. ciuman ya ciuman aja pake mikir begituan. apa rasanya ciuman diklasifikasiin segala, seolah-olah ciuman ada kelas-kelasnya kaya tiket pesawat.

mau cium dimanapun, tetep sama pakenya bibir. gak pake yang lainnya. jangan jadi orang yang ribet sama hidup ketika hidup itu gampang, coy. hadeuh


0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!