Searching...
April 24, 2014

lame diary: lame doctor



pertama-tama ane mulai dengan ucapan terima kasih buat semua dokter di indonesia yang udah mengerahkan segenapjiwa raga buat ngelayanin masyarakat. tulisan dibawah ini cuma fiktif belaka ya dan of course no offense buat dokter

karena dokter begitu berharga *nada iklan l'oreal*

yang selalu ane pikirin kadang-kadang itu ya kalo dokter itu tetep aja manusia. bukan kadal, karena yang ngadalin itu biasanya anggota DPR. dan kadang ane kepikiran, dokter itu kadang mungkin ngomongin pasien di belakang layar ya?

ayolah. menggujing itu budaya di indonesia. biasa aja deh yaa heran banget.  kalo kata temen 'biaca aja ica keleuuss'

tapi ini ciyusan gan. dokter pasti punya pendapat masing2 tentang tiap pasien yang konsul sama dia. ane yakin deh pasti ada aja yang bakalan digunjingkan dengan sesama dokter ketika dokter lagi kumpul2 gitu.

apalagi kalo pasiennya kaya ane.pasti dikomentarin. cuma ya namanya dokter ya pasti elegan gitu menggunjingnya.pasiennya gak bakalan tau. biasa lah nyinyir dibelakang kan lagi trend *dokter edisi twitter socmed dll*

and this is one of my embarassing moment waktu berkunjung ke dokter

anggaplah ane lagi sakit gatel2. setelah sana sini ga kunjung sembuh, pergilah ane ke dokter spesialis kulit. biar ampuh, gitu pikir ane. dan ya memang ampuh, ampuh ngilangin duit. sekarang ane ngerti kenapa cewe yang pengen perawatan kulit tubuh rambut lengkap kudu jadi simpenan DPR dulu.

datanglah ane ke dokter spesialis kulit itu. kebetulan doi cewek. dan secara ya, dokter kulit, kulitnya cerah+mulus. ane bayanginnya dia sibuk di dapur bukan masak tapi ngeracik obat kosmetik sendiri. mungkin suaminya dikasih makan natur-e atau nourish skin kali.

ane cerita, gini dok saya gatel dibawah udel tapi ga sembuh, ga bentol tapi gatel gitu dok. ane cerita panjang lebar deskripsi detail sejak kapan gatel, obat apa yang udah diminum, sama suka duka pas lagi gatel. pokoknya ane ndongeng waktu itu.

dan tau apa? si dokter cuma bilang 'yaudah mas celananya diplorotin'

what the hell. what the fuck. cerita panjang2 cuma disuruh melorotin celana. si dokter pengen liat titit apa gimana sih. dah gitu perawatnya dua orang cewe kabeh. perawatya disuruh liat titit apa gimana?

dan si dokter mulus itu cuma bilang 'oh itu mah gudikan mas'

jederrrr. gudikan. GUDIKAN. G-U-D-I-K-A-N. yep ane gak salah denger.

inget soal dokter itu manusia biasa yang bisa aja ngomongin orang di belakang? kepikiranlah ane. bisa aja si dokter di belakang ngegunjing ih ganteng2 gudikan. cih ganteng2 tititnya kecil. mba perawat tadi liat ga? kecil ya titinya. gudikan lagi.

WTF yang ane pikirin ane dapet obat terus pulang.

untung lah ada kode etik dokter. mungkin di kode etik dokter gak boleh ngegunjing soal pasien at all time. atau mungkin bahasa kerennya kerahasiaan pasien harus dijaga. dengan begitu ane yang gudikan mungkin terjaga kerahasiaannya.

atau mungkin setelah ane pelorotin celana, si dokter jatuh cinta. or mungkin jatoh nafsu. whatever lah. yang mungkin antara dokter dan pasien gak boleh ada yang namanya hubungan cinta seperti yang ditulis di kode etik.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!