Searching...
March 19, 2014

lame diary: lame job



­hell-o again. Ini ane, the lame guy.

What is so special about the lame guy anyway? Ya ane lame aja sih idupnya dan sekitaran idup ane, everything is lame. Jadi sah sah aja ane jadi the lame guy.

Ane tinggal di satu kota yang enggak panas dan juga enggak dingin. Kadang panas ya sumuk banget, kalo lagi dingin bisa berkabut banget. Namanya lame city. Karena cuacanya aja udah lame, pantes aja kan kalo namanya lame city.

Ane kerja sekarang. Di Lame Co. Ltd. Gajinya lumayan lame, dan fasilitasnya juga lumayan lame. Sesuai sama namanya, kan?
Ane di Lame Co. Ltd udah lumayan lama. Lumayan dapet lame experience lah pas kerja, ngurusin lame supplier, ngurusin agen trucking yang lame, job desc nya lame sih sebenernya. Basically ane ngerjain everything that is lame.

So fuckin’ lame.

Pernah ada kejadian begini : ane lagi santé-sante di lame office, mainan di lame work-PC, dan lagi nyeruput lame ice tea. Tiba-tiba ada telfon dari my lame co-worker dari cabang Lame Co. Ltd. :
“halo mas, dokumen yang judulnya TDP ada di sampeyan gak?”
‘loh ane gak pinjem pak’
“waduh gak di masnya ya, di siapa ya mas”
Lah ini orang, dikira ane bapaknya dokumen apa jadi tau semua yang dilakuin ama si dokumen.
‘udah coba dicari pak?’ ane tanya ke dia
“udah mas, lha ini baru nelfon masnya kan usaha nyari”
‘wahaha iya ya pak betul juga’ *di dalem ati : well fuck you too itu namanya bukan nyari
‘barang kali di rak dokumen kali pak’
“wah iya mas saya cari dulu deh kalo gitu. Makasih mas”
Well yea terimakasih juga bapak. Thanks for nothing. Why am I surrounded by lame idiots? Why me, god?


Yep itu tadi gak penting. Di namanya kerjaan pasti ada aja orang yang ngerasa usaha maksimal padahal yang minimal aja belom. Wajar. Misal ada yang gitu, hajar aja. Pake hajar aswad lokal (re: batu cadas) kalo bisa.

Tapi asal kerjanya enjoy aja sih, enak2 aja sampeyan kalo kerja meskipun jobnya itu paling lame sedunia. Atau temen kerjanya lame semua. Kalo kasusnya ane sih, ane berkumpul sama orang-orang lame. Jadi di Lame company itu sebenernya adalah orang2 lame yang membentuk koloni.

Semacem rayap. Whatever.

Chances are, kalo ente lame, ente juga bakalan menarik orang2 lame buat gabung sama ente. Kalo ente orangnya pinter ya yang ngumpul ke sampeyan pasti orang-orang pinter juga. Dukun, paranormal, ki joko lengob. Semacem itu lah kalo ente pada itu orang pinter.


0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!