Searching...
November 01, 2013

daster

jangan mudah terpesona wahai agan-agan sekalian akan cewe yang pake rok mini (#buka sitik joss), dress yang glamor, atau high heels yang menjulang tinggi.

karena pada akhirnya itu semua akan berujung pada satu hal: daster

mau segimana feminimnya cewe, secantik juleha, maupun semanis diabetes, di ujung hari cewe-cewe akan melepaskan dress glamornya, menanggalkan high heelsnya, dan memelorotkan rok mininya (#buka sitik jos) untuk berganti mengenakan setanggal pakaian: daster

lha emang mau ganti apa lagi?ganti tanktop?

tanktop itu cuman pengganti daster yang belum dicuci, wahai sodara-sodari sekalian. tanktop dipakai karena kepepet, kalo ada daster ya pasti milih daster ketimbang tanktopnya. tanktop itu mainly dipakai buat flirting, seolah2 seperti 'sampeyan boleh liat tapi gaboleh pegang, liat ya, cuman LIAT'

dan piyama. cih, apa itu piyama?cih #ngeludah sembarangan di lante abis dipel

piyama sih apaan coba, orang bahasa aslinya kan pajamas, kaya di serial Bananas in Pajamas. dan piyama itu lebih geje daripada tontonan Bananas in Pajamas yang isinya pisang pake piyama, piyama itu apa coba?kan setelan celana+atasan, dan dipake buat tidur. hellooowww cuuk mau tidur aja pake setelan begitu.

dan yang ane yakin adalah, designer daster itu cowo yang tau banget estetika dan kenyamanan suatu pakaian

dimana-mana, ibu-ibu banyak yang pergi ke pasar masih pake daster lho. ane yakin banget alasan ibu-ibu teteup pake daster itu bukan perkara 'mager ganti baju', tapi lebih karena 'udah pewe pake daster kemana-mana'.

karena daster itu baju yang mengerti wanita...

ane seneng banget liat cewe pake daster, bukannya gimana-gimana ya, cewe pake daster tuh keliatannya bebas banget. engga ada yang ngehalang-halangin gerakannya, udah gitu kayanya semriwing banget, dan yang paling penting, daster iyu longgar-longgar gimana gitu.

tapi sesuka-sukanya ane suka sama daster, yang ane maksud ya teteup isi dasternya. lagian ada acara apaan ane nyembah-nyembah kain.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!