Searching...
September 26, 2013

so you take pride on making others cry?

so you take pride on making others cry?

klausa interrogative barusan adalah klausa ter-menohok sepanjang masa yang pernah terlontar ke telinga ane heuheu. yang bilang temen ane sendiri pula, dan straightly piercing my heart. karena cuma temen sejati yang bisa menohok logika sampeyan.

jadi beginilah bagaimana my lame logic works...

suatu hari diantara dedaunan kering didepan rumah ane--yang kenapa di depan rumah ane daun kering ya karena ane males bersihin  rumah--ane suka berkontemplasi dibawah konstelasi, merasionalisasi logika. ane mikir kalo bikin orang nangis itu jahat, dan penjahat harus dihilangkan demi keadilan.

jadi ane mikir, semenjak ane sering bikin nangis orang means that ane itu orang yang jahat--dan orang jahat harus dihilangkan. kalo ga ada orang jahat, ga bakalan ada orang nangis. kalo orang ga ada yang nangis, berarti orang tersebut bahagia. jadi kalo ane yang jadi alasan bikin nangis menghilang maka orang lain bisa bahagia.

seengganya seperti itulah lame logic ane bekerja. truly lame, indeed...

dan klausa 'so you take pride on making others cry?' menohok dalam tempo selama-lamanya, sampe sekarang.

tadinya ane mencoba buat ngeyel, ngeles, nyelimur dan melipir biar engga mikirin klausa tadi. tapi semakin ngeyel, semakin ngeles, dan semakin nyelimur, ane setengah sadar kalo there is something wrong that did not work at all. AT. ALL.

mungkin klausa diatas baru kerasa sarcastic karena ane selama ini pretending to be stupid dengan tetap menjalankan lame logic yang did not work at all. karena cuma stupid people yang ga ngerti sarcasm, dan berpura-pura stupid itu lebih stupid dari real stupid. hadeeeh

tapi sampe detik ini juga ane masih berkutat dengan pembelaan kalau bikin orang lain nangis itu sesuatu yang bisa dibanggain. oh god why, apa saking banyaknya orang yang ane bikin nangis sampe ane bangga bikin nangis orang?

mungkin lame logic ini juga hasil negasi take pride on making others smile. yang jelas, kalo kehadiran sampeyan bisa bikin seseorang bahagia, kehilangan sampeyan malah bikin nangis. milih biasa bahagiain orang karena ada ente, atau milih bisa bahagiain orang karena ketidak adaan ente? lagi-lagi logic punya cara sendiri memproses sebuah klausa.

tapi ane yakin juga, someday, ketika ane menghilang, perhaps orang yang ane bikin nangis bakalan bahagia. itu juga masih perhaps, postulate yang terbantahkan banget.

kok jadi melow bingit begini?yaudah ane kasih gambar kartun aja yaa kakak :


juancuuuuk malah tambah dalem T_T



P.S. a tribute to eqiologica, our second speaker of all time

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!