Searching...
August 27, 2013

star+gaze+me= STARGAZER

*lalalala nyanyi dong :p

Lama aku terpisah
Dari dirinya
Sekian lama

Lama sudah berlalu
Tapi jejaknya 
Tertanam s'lamanya

Dia s'lalu ada 
Di dalam doa 
Terselip nama
Di dalam doa

while I'm writing this, I'll have you know that ane lagi dengerin Radio-Sheila on 7. ini lagu daleem bingiit cuuuuy :3

ah iya, ane mau cerita soal stargazer. ada yang tau ga?keren kan namanya? iya lah, nemu juga ane istilah keren yang ada hubungannya sama star alias perbintangan. ane pertama liat kata ini gara-gara nama weapon di game PS, tombak tapi namanya stargazer. keren kan?

stargazer itu adalah nama yang diberikan buat orang yang lagi, seneng, hobi, favoritnya itu liat bintang. ya bodo amat lah bintang berekor(komet), bintang jatuh(meteor) atau bintang lainnya. intinya stargazer itu suka liat bintang. kalo sukanya liat bokep itu brazzer namanya heuheu

dan ga tiap orang itu stargazer sejati...

bukan perkara ga kuat ndengal lama-lama, cuk. yang ane maksudkan itu, seorang stargazer sejati ngutamain liat bintang meskipun setengah jam, sehari, atau setahun yang lalu dia masih ada masalah. karena stargazer sejati itu tau bingiit, melihat ke masa lalu selalu ada positifnya.

iya, karena pas liat bintang, aslinya bintangnya itu udah njedor, karena jaraknya udah berjuta-juta tahun cahaya, jadi cahayanya doang yang nyampe, sementara bintangnya sendiri udah njedor atau mati. aslinya kita itu liat masa lalu cuuk

bukan masalah dingin, adhem, dll, dll yang bikin stargazer kenapa kenapa. itu semua engga masalah buat stargazer. yang penting itu liat bintang. cuman itu doang ga ada yang lain. tidak bukan dan tidak lain adalah ngeliat bintang.

dan tau ga hal terbodoh yang bisa dilakuin 2 orang stargazer? nyariin bintang di ufuk barat, padahal di belakangnya ada bulan terang benderang, dan dibelakangin berjam-jam.juancuuuk

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!