Searching...
June 19, 2013

tips untuk memperbesar burung dara

sekali-kali deh nulis tips hehe itung2 nulis plus bagi ilmu gitu. tapi sedikit berbeda dari blog yang biasa2 gitu, ane sharing tips buat power user android dan BB. yang nyari tips memperbesar payu burung dara atau sejenisnya maaf aja nih bakalan kecewa.

tapi ane penasaran sebenernya kalo ada blog yang nulis tips memperbesar burung dara. beneran manjur apa tipsnya?

yaudah buat sekarang lupain aja dulu masalah memperbesar burung dara. lanjut ke tips ane.

jadi gini, ane adalah salah satu pengguna cloud service Dropbox. tadinya iseng-iseng gitu bikin account dropbox, ane mikirnya 'lah buat apa ngupload file ke cloud, tinggal bawa flashdisk aja kan gampang'. tapi karena iseng ya bikin aja deh. ane bikin dropbox juga disaranin sama tabloid pulsa. gimana bisa?

jadi gini, tabloid pulsar ngemail ane, invitation buat pake dropbos gitu. ane klik, register, terus udah dapet deh itu account dropbox. yang aneh tuh invitationnya, ini lagi ada apaan tabloid pulsar ngirim begituan?ternyata eh ternyata kalo kita invite orang buat bikin account dropbox, nantinya dapet 500 mb kuota tambahan baik yang invite/yang diinvite. licik sekali wahai engkau tabloid pulsar.

oh iya kalo mau ane invite, email ane aja ya hehe

jadi gini, dropbox kan cloud service, tujuannya gini: file yang diupload, mau pake komputer lah atau pake hape, itu file muncul semua. praktis sih, misal ente orang yang flash disknya ilang2an gara2 gantungannya engga segede gaban jadi gampang ilang, pake dropbox aja. tinggal ke cloud, ada deh filenya. gampang banget

karena ane merasa power user, wah berarti kaya beginian ane banget nih. ane yang ga punya flash disk, pake beginian lebih praktis malah. butuh apa, nengok ke cloud, ada filenya. transfer, udah rampung. gitu doang, udah gitu aja.

dropbox ini kan ga cuma buat komputer, ada juga yang buat hape. waktu itu pake hape bb kantor, ane coba buat donlod ke bb dropboxnya. wuiihh, canggih nian coy, file yang di cloud bisa dibuka di hape. sangar banget kan? misal ane ada file word yang belum rampung dari kantor, ane upload di dropbox, dirumah buka pake bb, edit, rampung. besok di kantor udah ga ngerjain.

ane juga pake dropbox di android, wah malah lebih bagus. lagi in banget si mungkin ya pake android, apa2 bisa aja. kalo di android nih, file yang di cloud itu bisa di download ke micro sd androidnya. ane pake kaya gini misal di kantor, udah donlod aplikasi apk gitu, tapi lupa ga bawa kabel data. nah file aplikasinya ane upload dari komputer ke dropbox, terus dari dropbox di android ane buka, bisa langsung install. mempermudah hidup banget dahh

gini nih contohnya

1. pilih filenya, nah biar ane keliatan pinter, ane mau donlod dictionary of symbol deh hehe itu yg pdf
 2.tap+tahan filenya, ntar ada opsi kaya gini. pilih yang export

















 3. abis itu milih, mau diblutut apa mau di simpen ke kartu memori? ane biasanya milih ke kartu memori







4. pilih foldernya, kalo ga mau repot ya langsung aja deh tap ke export, ntar di luar sd card tuh filenya


















5. voila, udah jadi deh lagi di export ke memory, tunggu sampe rampung exportnya


















kalo andorid gampang gitu doang, yang bb malah gabisa export. nah tipsnya mulai dari sini nih ane kasih tau (daritadi belom tips juga?juancuuuuk )

1. buka dulu drop boxnya, pilih file yang mau di donlod, biasa biar ane keliatan pinter jadi milihnya dictionary of symbol















2. abis itu, pencet opsi/tombol yang lambang blackberry, ntar kan keluar opsinya kaya di bawah nih. abis itu pilih yang di highlight merah, email link to this file













3. tunggu dropboxnya bekerja, nah abis itu keluar window kaya gini di layar
 
nah pas bagian ini, itu kan ada link ya, di copy linknya, paste/taroh di browser.
kalo udah di paste ke broser, ente enter aja di bbnya. ntar keluar ke page begini
nah kalo udah begini, kalo di scroll ke bawah ada tulisan download, diklik aja, ntar bisa deh ente download hehe simpel gampang kan? kalo udah di donlod ya usah suka2 ent, mau dibuka, di blutut, atau mau di delete ya monggo

gitu aja sih palingan tipsnya, kalo kurang jelas nanya aja hehe


2 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!