Searching...
May 02, 2013

Tongolan

Nyari cewe itu sama kaya mau nyari magic com: yang ada tongolannya

Lho, jangan ngeres dulu, ya memang wajib kudu ada tongolannya kok. Maksudnya wajib menongolkan ide brilian, masukan yang membangun, dan kritikan yang yahud. Kalo ga ada tongolan beginian, hambarlah kehidupan berpasangan.

Kalo tongolan yang lain juga boleh. hehe itu lah yang bikin lagi tidur jadi bangun

Tapi sejenak lupakan tongolan yang itu. Nyari cewe juga wajib banget kudu ada lekukannya. Jadi udah punya tongolan, berlekuk juga. Semacam bohay tapi abstrak, monggo dipikirkan.

Cewe itu emang kudu punya lekukan, biar kalo dibawa ke lekuk lika liku kehidupan bisa adaptasi.
Tapi ada yang lebih penting, prinsipnya sebenernya sama kaya minyak kayu putih. Buat nikah kok coba-coba. Bahaya. Yang namanya nikah ya mantep, jangan plin-plan dan jangan buat coba-coba. Apalagi coba-coba pengen hamil tapi belom pengen nikah. Itu bahaya sebenernya.

Yang jelas, karena nikah itu kudu mantep, ikutin juga katanya ki Mantep sudarsono. Pancen oye. Nikah itu pancen oye, istrinya juga kudu oye, terus ibadahnya juga wajib oye. Termasuk ibadah malem yang bikin oye-oye juga jangan lupa. Mumpung halal, lakukanlah oye-oye bersama istri. Pastinya istri sendiri, bukan orang lain heuheu.
Ah iya, maaf nih ngomongnya jadi ngelantur kesana-sana gitu. Buat para jomblowan, ane sarankan nyari cewe itu minimal karyawati pom bensin, maksimal ya anaknya yang punya pom bensin deh. Bukannya gimana-gimana, kalo pacaran sama karyawati pom bensin itu dijamin loh sama pertamina. Kalo pacaran sama karyawati pom bensin kan pasti pas, ya pas duitnya, pas waktunya, pas bisa pacaran ya pacaran.

Buat yang udah pacaran, ya yang penting mah kaya mobil kijang deh masa-masa pacarannya. Tiada duanya. Sama pihak ketiga itu gaboleh, haram. Latian setia aja deh yaa, gausah ngimcil heuheu

Oya ane kemaren baca update status temen, ngomentarin kimcil di purwokerto. Ya dimana-mana serupa, jadi ya cirinya helm ink, wedges setebel gaban, rambut bonding. Ane sebagai warga purwokerto turut prihatin heuheu

 Kok akhirnya jadi kimcil?

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!