Searching...
May 04, 2013

Telat

Kemaren ada yang bilang kaki ane kaya kemoceng. Ah baguslah, ane pernah dikatain kucing nempel soalnya hehe

Kaum cewe, alias kaum hawa, sering banget merhatiin bulu kaki ane. Pertama dari ibu., sambil ngatain!" Wah udah tanbah gede ya buli kakinya banyak banget, pasti gara gara abis sunat". Entahlah si ibu, hubungannya bulu kaki sama sunat itu apa. Apakah kalo memotong bagian tertentu akan memicu tumbuhnya bulu?

Kalo gitu, mendingan orang botak motong kelingking deh. Siapa tau memicu tumbuhnya rambut, sama kaya motong dede alias sunat terus numbuh bulu kaki, ibu ane bilang.

Dan ane lagi di mesjid, harusnya sih jumatan, tapi malah nulis blog gini, hadeeh khotbah diperhatiin woy. Tapi ane malah dapet pencerahan, yaitu : tidak ada bulu kaki tumbuh dibawah mata kaki.

Dan ane mikir, mungkin alis itu kan buat ngelindungin mata dari keringat. Apakah bulukaki juga punya fungsi sama buat ngelindungi mata kaki? Anehnya, bulu kaki ga ada yang tumbuh di bawah mata kaki (kok jadi kaya infotainment?)

Tapi terima kasih Tuhan, telah menciptakan cewe sedemikian rupa jadi gapunya bulu di kaki. Ane ga kebayang ada model, pake rok mini, tapi kakinya buluan gitu. Terkutuklah kaki berambut kriting tersebut, engga ada surgawinya kalo cewe punya kaki berbulu keriting kaya cowo.

Eh iya, ane juga baru nyadar nih. Sebenernya baik cewe atau cowo yang sebel sama orang yang telat/sesuatu dateng telat, itu lebay. Lebay selebay-lebaynya mahluk dah, tolong deh biasa aja sama yang namanya telat. Sifat alami manusia yang cewe maupun cowo ya telat, gabisa ditolak dan dipungkiri.

Karena esensi manusia, adalah telat. Karena telat, manusia bisa ada. Coba kalo ibu ga telat dateng bulan, mana ada yang namanya anak.

Please, biasa aja sama yang namanya telat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!