Searching...
April 25, 2013

Sotoy pangkal pandai

Wah pada baca judul pasti ada yang komentar 'sinting ni bocah'.

Tapi jangan menuduh ane begitu; nyatanya sotoy itu pangkal pandai. Begitu orang sotoy tapi salah, orang pasti ada yg komentar dan membetulkan kesotoyan itu. Kenapa sotoy disukai banyak orang?karena sotoy enak, sotoy madura semarang sokaraja. Basi ya?emang. So what.

Tapi buat ane, sotoy itu pangkal senyuman. Orang yang sotoy kalo dibenerin pasti senyam senyum bilang 'eh iya apa ya?'. Rasanya itu saikooo (gatau bener apa engga itu tulisan heuheu)
Ah iya malem ini rembulan bersinar cerah seperti senyummu. Lalalalala sekuntum mawar meraaaaaah aaaah aaaah *dangdut aselole

Balik lagi ke sotoy, sorry buat intermezonya. Pada dasarnya sotoy itu suatu pengetahuan, cuman isinya baru setengah. Nah sama aja kaya mie rebus. Kalo baru setengahnya doang, ga enak. Ibarat kata mau mateng, tp gas abis. Mienya sedikit kriuk tapi lembek. Itulah sotoy.

Sotoy sih sotoy, tapi kalo sotoy juga bagus. Segala sesuatu yang ada elemen sotoynya, itu bakalan dibales :D, :), atau :p. Nah mendingan sotoy tapi ada yang :D atau :) kan?heuheu

Iya ini lagi full moon, bagusnya kalo diliat dari balkon lante dua nih. Tapi sayang mau pulang, yaudah huhu besok besok lagi kalo bisa.

Ini tulisan sebenernya maunya apa sih?gajelas banget dah *misuhmisuh sendiri

1 komentar:

 
Back to top!