Searching...
April 23, 2013

boy toy

meh. males nulis. bingung mau nulis apaan. ga ada topik yang menarik.

kalo lagi bingung nulis, enaknya nulis apaan ya?yaa gausah nulis aja sih harusnya. terus ane ngapain nulis coba?buat kegiatan aja dah :D

oya, yang namanya cowo ya (kayanya udah [ernah dibahas deh sama ane) itu mau umurnya seberapa aja, tetep pada pengen punya mainan. engga tua engga muda, ane perhatiin yang merasa cowo pasti punya satu mainan spesifik.

bedanya, diantara cowo-cowo itu, mainannya engga serupa. misal ya, ada yang suka mainan motor, motor apaa aja dibeli, dimodif, ditumpakin, dipamerin, terus dijualin. ada yang sukanya mainan game, berhari-hari ngegame bae. engga siang bolong malem rapet pagi sore, kerjaannya ngegaame bae. yang jelas satu: mainan bikin cowo engga bosen.

lah mau dikata mainan itu cuman anak kecil aja, engga juga. babeh ane sebagai mantan anak bengkel, sampe sekarang mainan motor terus. motornya itu-itu aja, gapernah ganti. ada duit ya beli motor, butuh duit motornya dijual. tanpa mainan, hidup cowo bakalan datar aja heuheu

tapi babeh kalo mainan, mainannya jadi sip. nih motor terakhirnya babeh. beli 5 jutaan dijual laku 10 jutaan lebih.

yang ngebedain juga, itu kemampuan beli si cowo. semakin tajir, semakin gila-gilaan mainannya. lha wong ane pernah liat pake mata kepala orang lain  sendiri, ada yang mainannya mobil sport. hadeuh ajegilee, beli aja yang paling murah Mitsubishi Lancer 1.5 M. beli bannya aja 20 juta satu. lha kalo beli ban 4 sekalian, si darimana duitnya?80 juta ya dapet mobil lagi?

kalo ane sih, mainannya banyak, dan ganti-ganti pula. hehe mainan banyak bukannya tajir, tapi ya karena ane  ga mampu beli jadi ke alternatif yang murah XD

dari kecil, mainan gimbot, gedean dikit mainan nintendo+ sega, gedean lagi  mainannya tamiya. ini udah gede mainannya kimcil pengennya hape android. tapi belum mampu beli, ya sudahlah mainan hape kantor heuheu ini bebe namanya bebe jancuk junior karena bebe ini sering njancuki dan ngambekan. mungkin dibikinnya sama cewe yang lagi dapet kali ya

ah iya, cewe ngambek. a whole different level sama cowo ngambek. gampangnya gini deh, cowo ngambek kalo dikasih mainan, ngambeknya mereda dan ilang. lah cewe ngambek? mana ilang kalo dikasih mainan. misal ente punya temen cowo yang lagi ngambek, doyannya mainan kimcil gitu. ane jamin dia kalo ngambek dikasih kimcil ujung-ujungnya cengar-cengir keenakan heuehu

cewe ngambek itu pengennya dingertiin. katanya Ada Band, karena wanita ingin dimengerti. tapi, masalahnya itu satu, cowo kadangan ga ngerti kenapa cewe ngambek. apalagi biar ngambeknya mereda, lebih-lebih gatau heuheu jancuk kabeeh

nah kalo ngambek terus menghilang, begimana coba?

1 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!