Searching...
April 20, 2013

Matamu pandamu

Semakin sering diperhatiin, kayaknya yang sering begadang itu cewe, walopun ronda ya masih dilakuin sama bapak-bapak.

Emang apa to enaknya begadang? Kan udah termaktub dengan jelas kalo gaboleh begadang ama bang haji. Walopun ente begada masih ada artinya, tetep aja menurut ane begadang itu negatif.
Bukan masalah kurang istirahat, engga bukan itu. Masalahnya lebih ke lifestyle men hehe. Ane yakin kalo sering begadang pasti kurang tidur, kalo kurang tidur berarti bangun siang.

Bangun siang itu juga negatif. Misal gini ente begadang, tidur, trs bangun siang. Ane jamin ente pasti kelaperan karena pas begadang engga makan. Kalo bangun siang sarapan pada udah tutup kan. Mana ada bubur ayam diatas jam 11, jam 11 itu yg ada rujak buah. Ente mau sarapan rujak buah?

Kalo udah jam segitu makan rujak tanpa nasi-nasian, sebagai orang jawa, kerasanya ga enak kan. Sakit perut lah ente. Sakit perut kan malesin banget, udah jengkang jengking masih aja sakit, gabisa banget kan ngapa-ngapain kalo sakit perut.

Buat yang biasa sakit perut, menurut ane gini deh skemanya. Begadang--bangun siang--laper--ga ada sarapan nasi-nasian--makan rujak--sakit perut. Singkatnya begadang=sakit perut.

Tapi meskipun gitu, ane ga ngelarang sih kalo pada mau begadang heuheu wong itu hak kalian. Ane juga sering begadang, cuman bingung mau ngapain, jadinya tidur deh, gajadi begadang.

Ane bilangin deh buat para cewe yang suka begadang, kalo begadang itu jangan sering-sering melek. Mendingan kalo begadang ya sering-seringlah merem heuheu soalnya kelamaan melek kata temen ane yang ilmuwan malah bikin bengkak gitu matanya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!