Searching...
April 17, 2013

rendah darah+rendah diri

ane ngerasanya aneh gitu kalo ngeliat di fb ada yang ngeshare foto makanan yang mau dia makan. maksudnya apa coba?

yang jelas buat ane, itu sama aja kaya ente sengaja banget masak ikan asin yang baunya wah banget sampe menusuk idung ane tapi ga ada tindakan nawarin :/

ah mungkin ane aja yang engga ngikutin perkembangan jaman. rasanya juga baru kemaren ane diomelin sama babeh gara-garanya lagi di meja makan ane smsan gitu. hampir digaplok juga biar hapenya kecebur ke piring berisi sop. gimana kalo ane tiap sore di meja makan ngefotoin lauk buat di upload? bisa-bisa ane malah di tusuk pake elektroda buat ngelas.

ah iya belum pernah cerita ane ya kalo bapak kerja jadi tukang las. si bapak emang dari dulu ane kecil udah ngelas, sebelumnya sih ngebengkel gitu. tapi namanya bapak ya, selalu deh amazing gitu. udah bisa ngelas, ngebengkel, ngegedein anak, nge-yang lainnya juga bisa :D

tapi pernah dulu kecil karena ane sok-sokan pengendali api gitu ya, tiap ada waktu luang ane nyempetin nemenin babeh ngelas di depan rumah. ngeliatin kok apinya bisa gitu ya ampe bisa buat ngelelehin besi. kadang ane ikutan nyodor-nyodorin besi berlagak kaya tukang las gitu.

tapi semua berubah ketika pengendali api mulai nakal...

ane waktu itu pernah nyodorin ranting ke besi yang masih panas bekas di las. babeh masih di deket situ-situ juga. sampe akhirnya ternyata ranting yang ane bakar itu 'mencolot' (ane gatau bahasa indonesianya apaan :D) kena ke mata babeh. dan babeh jatuh sakit, berhari-hari juga. sejak saat itu ane ga mainan deket-deket babeh yang lagi ngelas. boro-boro ikutan ngelelehin besi.

tapi semoga karena ane anak tukang las yang pintar melelehkan besi, ane sebagai turunannya semoga pinter melelehkan hati heuheu

ah iya, ente sekalian ada yang kena darah rendah juga ga?bisa disembuhin atau engga sih?

ane dari dulu katanya kalo di ukur tensi darahnya pasti rendah terus. tapi emang sih tanda-tanda buat darah rendah selalu menampakkan dirinya ke ane. misal kalo abis jongkok lama tiba-tiba berdiri pasti gliyengan gitu. yang paling ga enak ya kalo ada acara donor darah di kampus, ane di tawarin cuman bisa 'waduh sorry coy ane darah rendah'. dan itu ga keren.

yang paling annoying itu sih sebenernya kalo bangun tidur, kan masih gliyengan gitu pusing-pusing ga jelas, seringnya juga kepentok apa gitu. terima kasih darah rendah telah menunjukaan jalan yang sesat hingga kepentok -___-""

one day kalo ane sembuh dari darah rendah, yang ane lakuin pertama kali adalah main pingpong. abis itu baru donor darah. siapa tau yang dapet darah ane jadi ketularan suka pingpong heuheu

ah tapi selain darah rendah, ada faktor lain juga yang bikin kepentok. ane pernah kepentok sesuatu gara2 rambut udah kepanjangan :D udah keriting, panjang, nutupin line of sight. kaya sekarang ini, udah mulai susah dibawa pingpong rambutnya. masa iya ane pake bando kalo pingpong hehe saatnya potong rambut dah



2 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!