Searching...
April 14, 2013

susu hormon



Bener kata orang yang bilang kalo yang namanya sakit itu ngaruh ke mimik muka seseorang. Dan memang ane juga kalo meriyang gapernah senyum manis, seringnya tawar atau pahit.

Apalagi kalo cewe yang lagi dateng bulan, itu lebih kompleks dari sekedar sakit. Satu jam sebelumnya senyam senyum bahagia, berselang jam bisa-bisa udah ngributin ini itu. Katanya emang ga karuan rasanya kalo lagi dapet.

 Tapi mau segimananya cowo tau tentang menstruasi, organ cewe, maupun psikologi dapet, cowo ga bakalan deh mudeng fenomena dapet. Dari sisi biologis, sebenernya dapet itu kan kejadian meluruhnya lapisan Rahim biar bisa menopang kehidupan. Tapi efek dari peristiwa ini yang bener-bener non linear ga cuman ke biologis aja.

Sekarang gini deh, dari kejadian biologis itu, merembet ke psikologis yang jadi super bad mood mode, terus ngefek juga ke sosiologis, interaksi cowo dan cewe. Belum lagi ke ranah yang lebih personal, agama, yang malahan cewe jadi diskon ibadah ini itu. Magical kan? Emang tuh, cewe itu magical. Tapi ane lebih prefr gaib aja deh hehe

Tapi marilah kita berhenti ngomongin dapet. Ane secara pribadi baru sekali ngerasain keluar darah dari bagian anu, ya cuman pas sunat. Jadi bukan hak ane buat ngebahas dateng bulan.

Ane sih sebagai warga internet yang baik, mau share aja nih ada naiisss inpohhh yang ane baca. Infonya tuh gini, jadi kalo minum susu menjelang dan selama dateng bulan, bisa meredakan sindrom pra-menstruasi. Bisa menekan hormone apa gitu, ane lupa malahan. Yah maaf deh infonya ga lengkap XD

Tapi beneran itu, susu mujarab meredakan PMS soalnya menekan hormon apa gitu. Intinya mah ntar cewe jadi berkurang badmoodnya.

Dan setelah baca artikel itu, ane yang sebagai mantan bakul susu jadi punya visi baru. Semisal nanti ane buka restoran atau kafe susu-susuan, ane punya misi untuk mendistribusikan susu ke para wanita biar mereda PMSnya. Lebih mulia kan? Ga ada yang lebih mulia selain ngebantuin cewe mengatasi datang bulan.

Yah selepas itu, yang lagi sakit ya buruan sembuh, yang lagi sembuh ya jangan sakit lagi heuheu tetep jaga senyum walopun sakit eaaa


0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!