Searching...
April 08, 2013

tomcat api


Imouto-cwaaan… urere wa daijobu ja nai yoo heuheu :-( kimochi warui, warau dekinai

Sakit itu antara cobaan sama keteledoran. At least gitu deh menurut ane. Seringnya malah keteledoran, lupa jaga badan sendiri heuheu itu berarti cobaan apa teledor

Temen ane, lupa ga makan ujung-ujungnya tepar gara-gara maaghrib. Ada juga temen ane yang lupa ga bawa jaket waktu motoran, walhasil doi bentol-bentol alergi dingin. Lupa makan sambel, ada yang jengking-jengking mules sakit perut. Sungguh terlaluuuu.
 kaya ginilah rasanya kena serangga di muka :/ pengendali api beneran


Nah ane? Lupa ga bersih-bersih tempat tidur, sekarang jadinya kena tomcat dan sebangsanya di muka ane. Perih panas gatel ajegile dah, untung berobatnya gratis berkat KTM palsu jaman kuliah (ane masih nyimpen di dompet). Atau gara-gara itu sakitnya jadi berkepanjangan? Gara-gara berobatnya nipu ibu dokter di klinik universitas?

Katanya sih, kalo sakit tandanya lagi dikurangin dosanya. Hehe ya kalo beneran mah bagus, meskipun sakit ya ga bagus juga sih. Barangkali dengan sakit jadi inget+berdoa baee ke Yang Maha Pencipta, yang kalo sehat ya boro-boro inget. Heuheu tapi emang konsep keimanan manusisa ya gitu sih

Yah namanya manusia ya, ada aja pasti sakitnya/cacatnya. Coba deh artis mana yang ga pernah sakit, padahal ya secara fisik pan oke, wajah rupawan, fasilitas lengkap, makanan ga kurang-kurang, tapi ya teteup aja ada artis yang sakit. Sakit itu mah ga relevan sama fasilitas berarti heuheu

Tapi mungkin Yang Maha Pencipta itu emang ngasih sakit biar manusia itu inget kalo dirinya manusia kali ya. Semacam alert kalo ane+ente mulai sombong ama sesuatu yang berkaitan dengan badan, maka dikasihlah penyakit. Tapi kalo ga sombongin apa-apa tapi sakit juga gimana?

Ya itu tadi balik lagi, perkara cobaan apa keteledoran ga jaga tubuh. Ane tuh paling sebel gini, kalo ane lagi sakit terus curhat ke temen, temen ane cuman bilang ‘dinikmatin aja sakitnya’. Endhassmuu kuwi nikmat, lagi sakit sebelah mananya yang nikmat.

Barangkali liat senyum itu jadi sembuh kali ya, tapi perjalanan ke senyumnya itu yang jauh heuheu

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!