Searching...
March 14, 2013

nyawerin girl band korea = mungkin?



tadi pagi ane buka fb. baru bangun, ngecek bbm, terus liat fb. what a boring routine :/

ada status yang bikin ane tercengang, takjub, heran, kepo, dan sebagainya. statusnya begini :

"yg lahir kamis wage tuh lambangnya angin,
ternyata gua bener2 pengendali angin ya =_="

kalo ada yang nanya ke ane (misal gitu ya) weton ane apaan, ane jawab wetonnya senin kamis aja dah :D

oke, as far as I know, udah ga banyak orang yang masih tau, percaya atau sekedar ngerti weton sendiri. secara ya, banyak sekarang tontonan ini itu yang hawa-hawanya itu ke-korea-an gitu, banyak juga yang begitu ngefansnya sama tontonan yang jenisnya begitu. most of them, menurut ane, kayanya gatau weton deh.

bukannya ga suka atau begimana sama korea, ane sih suka-suka aja kok. ane mah cuma suka girlbandnya gitu sih, kalo boybandnya mah ogah. udah kebanyakan boy band di indonesia, yang katanya itu ikut-ikuta sama yang di korean sono. ane mah gatau deh itu, yang jelas girlband=sip.

kalo drama korea emang asli bagus, inget banget tuh drama Endless Love: Autumn in My Heart. jaman SD apa SMP gitu tuh. nonton bareng sama ibunda, ah idup damai banget waktu umur segitu.

semua berubah ketika negara api menyerang. tadinya mah di tv itu acaranya lagu-lagu band yang pegang alat musik dan ga cuma nyanyi-nyanyi joget-joget gajelas gitu. tadinya dangdut masih banyak di tv, suaranya bagus-bagus, penyanyinya bohay-bohay. apa yang ane liat sekarang? boyband yang nyanyi+joget+gajelas. oh god why...

ane inget kali pertama suka lagu korea itu judulnya I Am The Best, yang nyanyi Ayu ting-ting. entahlah, jadi catchy aja tuh yang nyanyi dari dunia perdangdutan. coba tuh Inul nyanyi lagu korea yang lainnya, ane nyawer dah pake uang saku ane sendiri...

seumur idup, ane belom pernah nonton dangdut plus nyawer. sebagai warga Indonesia negara yang musik rakyatnya dangdut, ane mempertanyakan keIndonesiaan ane jadinya. dengan keadaan invasi budaya korea gini, ane jadi pengen nyawer girl band korea aja deh

2 komentar:

  1. I am the Best? yang liriknya kaya gini kan => Di BOM merata ta ta ta ta ta, Di BOM merata ta ta ta ta ta ...
    Kalo boleh kasih saran, liat aja video klipnya Sistar yang My Boy, ane yakin ente suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu bagusan yang nyanyi ayu ting-ting deh, heuheu

      sistar itu siapakah?sistarwen?

      Delete

 
Back to top!