Searching...
March 13, 2013

belief atau dream?

40 menit lagi kebetulan, temen ane ada yang mau ujian kompre. alhamdulilah, mulai banyak temen-temen yang lulus. hehe kadang di hati kecil manusia kaya ane, ada aja perasaan takut kalo entar-entarnya kalah saing (karena ane yang lulus duluan jadi ane kudu yang paling sukses) gitu. ampuni saya ya Tuhaan

jadinya pengen curhat.

suara: yaudah sok monggo curhat aja bleh

*lempar BB inventaris kantor

kebetulan, jadi mikir nih udah kurang lebih 5 bulan semenjak wisuda, 7 bulan setelah lulus kuliah, mulai ngerasa semacam cuci otak gitu. entahlah, yang tadinya ane awal masuk kuliah itu tujuannya nyari ilmu dan moga-moga bisa ngamalin ilmunya. semua berubah ketika negara api menyerang...

udah 5 bulan kerja sama orang bule ama orang china, entah kemana hasrat 'mencari&mengamalkan ilmu'. boro-boro mencari, ngamalin ilmu yang udah didapet aja engga. galau gan kalo gini hehe #terus update status

pengen sih buat sekolah lagi, ibaratnya secara langsung nuntut ilmu gitu ya. ga ada tanggung jawab moral kan jadinya kalo udah gitu, bisa beralasan buat kalo ditanyain orang-orang. tapi kalopun ya udah selese kuliah S2, terus mau ngapain?kerja juga kan?ke perusahaan orang juga kan?sama juga kan kaya sekarang malahan?

yang ada dipikiran sekarang si cuman satu. kalo emang pengen nuntut ilmu, ngamalin ilmu, sama dapet duit, ya jadi dosen. ibarat kata, pekerjaan ideal deh.

tapi jadi pengusaha juga bagus sih, katanya kan 7 (atau 9 ane lupa) pintu rejeki ada di niaga. seengganya, real life experience gitu buat sociaizing sama manusia lain.

buat temen saya yang kompre 17 menit lagi, be sure to keep holding on your dream. and your conviction on how you'd like to see the world.

yah, ane juga lagi nyoba buat berpegang teguh sama pendirian, kepercayaan dan idealisme yang dulu ane (pernah) pegang. it's so funny on finding out how the world bend your firm conviction, and before you know it, you have changed your belief

galau #terus update status

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!