Searching...
February 28, 2013

judulnya babi aja kali ya?

cinta. cinta. cinta. penderitaannya tiada akhir==> ini katanya babi Cu Pat Kay


kalo aku mah gini 'cewe, cewe, cewe. membingungkannya tiada akhir'

emang magical tuh namanya cewe. ada yang bilang ganti pikiran sebanyak dia ganti pakaian dalem. kalo ini sih metaforanya aku ga mudeng, mainly ya karena lebih kepikiran model pakaian dalem dan bukan kuantitas banyaknya cewe ganti pakaian dalem. salahkanlah imajinasi saya wahai sodara se-evolusi pitecanthropus

se-membingungkan-nya cewe pun, cowo tetep tergila-gila sama cewe. kecuali maho, dan maho itu disebut kelainan ya gara-gara lain aja pikirannya. bisa-bisanya nemuin objek yang engga se-magical cewe, dan tergila-gila. aku sering mengumpat ke maho kalo mereka itu sinting.

oya, emang iya sih cewe sering ganti celana dalem/bra?

kalo ganti pikiran sih, sering banget menyaksikan momen begitu. dan kalo aku ga mudeng metafora diatas, ya soalnya gapernah liat cewe sering-sering ganti celana dalem. misal gitu ya, lagi ke kampus, jalan mau ke kantin. terus ada cewe lewat cepet banget ngomong 'ganti bra ahh buat yang kesekian kalinya dalam sehari'. gapernah liat cewe kaya gitu.

namun,




ah aneh banget pake namun. ganti deh.

tapi,

mungkin di dunia paralel, cowo berarti ya yang sering ganti pakaian dalem? wah bakalan jijaj bajaj banget dah, dan mau ditaroh dimana celana dalemnya? kan cowo mahluk ngasal. ngasal gupil, ngasal buang sampah, ngasal ga mandi, idupnya ngasal. ngasal taroh aja itu CD bekas.

lupakanlah perkara barusan. faktanya palingan cowo kalo kepepet gada CD, ya paling dibalik aja tuh bagian luar&dalem CDnya. semacam side a-b di kaset gitu. selesai permasalahan alias problem solved.

tadinya, mungkin sih cewe pikirannya konsisten gitu kali ya, engga sering-sering ganti pikiran kaya ganti pakaian dalem. tapi semua berubah ketika negara api menyerang.

ya, bisa ditebak sodara-sodara. aku lagi mikir berbagai model pakaian dalem cewe yang berbagai fungsi, ada yang ada kawatnya, ada rendanya, ada bunga-bunganya, ada juga yang rada transparan...semua ini gara-gara metafora yang engga jelas itu...

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!