Searching...
February 25, 2013

codename: painkiller

februari kemaren judulnya tumben. tumben ga ada berita heboh temen jadian pas val day. tumben juga ga ada temen yang curhat kalo dirinya butuh uang buat beli coklat. tumben aja ga ada yang ceramah val day ini haram atau halal.

kalo val day putus sih biasa aja sebenernya. ga beda dari putus di hari yang lainnya, dan ga beda juga sama putus sama mantan ke satu atau ke berapa. hehe sama aja kan?

orang putus itu tuh engga cuma berkenaan sama dua orang yang lagi berputus ria aja. nyadar atau engga, pasti ada pihak lain yang terlibat dalam proses pasca-putus. pasti pada mikirnya temen curhat ya? aku sih tau aslinya kalian ga mikir pas lagi baca ini. tapi yaudahlah gausah dibahas, toh juga kalian ga mikir :/

kalo ngerasa bete jadi tempat sampah curhat temen yang abis putus, bersabarlah. meskipun judulnya nista, tapi dibutuhin banget orang buat ngedengerin kronologi putus. satu-satunya hal paling sia-sia kalo ngedengerin orang curhat tentang putusnya tali pacaran mereka adalah mencoba ngertiin kronologi putus.

loh iya, emang apa lagi? yang pacaran siapa, terus putus, terus cerita kronologinya. putus gara-gara ini atau gara-gara itu. kalo aku mah ya cuman 'iya, he em, terus gimana' gitu doang responnya. ya pacaran (semisal 3 tahun dari SMA) terus cerita kronologi putus yang cuma 15 menit. dewa banget kalo sampe ngeh banget jalan kronologi putusnya. cukup didengerin, gausah nyoba buat ngertiin. yang harusnya ngertiin itu pihak yang putus, bukan si pendengar kisah putus.

dan pasti ada sesosok temen yang jadi pain killer. sesosok manusia yang bisa aja bikin lupa kalo abis putus atau abis sedih. biasanya bukan temen deket, tapi bisa tiba-tiba jadi deket. yah si pain killer ini emang segitu charmingnya bisa bikin lupa sama sedih-sedihan putus. terus ente jadi ngebayangin siap yang ngehibur pas dulu putus-putusan ya?

tapi kayanya oke juga ya jadi pain killer. orang sedih dateng, kita ajak ini itu bareng terus sedihnya lupa entah kemana ga terpikirkan gitu...semacam pesulap ngilangin benda yang ditutupin sapu tangan, atau mungkin si pain killer ini memang pesulap, bisa ngilangin kesedihan yang ada dihati dengan ditutupi pake kebahagiaan...

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!