Searching...
March 27, 2013

level up


Oke shame on me for being a child. That’s what I am, lagian ane cuman child yang leveling up :-)

Cowo itu sebenernya penuh imajinasi. Cewe aja yang sebenernya membatasi imajinasinya cowo, akhirnya imajinasi cowo jadinya tentang cewe terus. Karena itulah Sora Aoi laris karena sesuai sama imajinasi cowo.

Semua cowo gitu, masih punya imajinasi sendiri. Meskipun katanya udah dewasa, dalam hati pasti rindu masa anak kecil…

Semua cowo, ane yakin semua tetep aja sama. Hidup di dunianya sendiri, bertingkah bodoh, dan cenderung kekanakan. Makanya ente (kalo) punya pacar cowo, pasti ada aja yang masih ngegame, nonton anime, bahkan nonton tom and jerry daripada lawyer’s club, kalo engga, autis sama motor.

Soalnya, masa kecil itu masa yang dimana cowo bisa nyium cewe tanpa perlu pacaran :-D bisa berimajinasi sesuka-suka [edited]

Imajinasi itu malahan kuat banget, sampe kebawa ketika umurnya udah duapuluhan. Kali ini ane jadi saksi hidup deh.

Dari kecil, ane udah mengkonsumsi pewayangan. Tiap malem minggu dulu banget jaman SD kelas 2, ane begadang, nonton wayang sama embah. Walhasil sekarang ane cungkring kaya wayang, dan percaya kalo dewa di pewayangan itu bener-bener ada.

Dari semua dewa yang ada, sebut aja Syiwa, Bayu, Wisnu, Baruna dan lain lainnya, cuman satu yang menarik perhatian, Dewa Agni (Api). Gimana gitu ya, api ini coy. Berkobar, semangat, pemberani, keren coy! Haha itu sih yang ane pikirin dulu. Saking ngefansnya sama Dewa Api ini, ane pas kecil doyan mainan di tungku [read: pawon], ngeliatin api, bakar sesuatu, liat kebakarnya kaya apa. Jadilah ane menyebut diri sendiri Dewa Pawon.

Tambah gede, mulai nonton power ranger. Bisa ditebak kan? Seketika itu pengen jadi ranger merah. Pemimpin coy, hebat harusnya. Yang kasian sih sebenernya sepupu ane yang selisih 2 tahun sama ane. Dia palingan jadi ranger biru, ‘wakil’nya ranger merah. Logika child ane: merah=api, api=keren

Sedikit lebih gede, mulai nonton Digimon. Otomatis, ane jadi Taichi. Digimonnya kan agumon, nyemburin api kan? Nah, pokoknya api itu ane banget. Sepupu ane yang sebenernya suka Taichi terpaksa jadi Yamato, kasihan dia.

Kesini-sini, nonton Avatar. Ada pengendali api, ya ane banget kan? Zuko nama pengendali apinya, karakternya ganteng, keras kepala = sama banget kaya ane haha :-D Akhirnya ada juga film yang temanya begini. Biar ga keliatan childish banget, jurus-jurus firebending-nya ane samarin kalo lagi mainan pingpong. Kalo ada gerakan aneh pas pingpong, itu ane lagi jurus-jurusan firebending.

Tapi seriusan nih, how I miss being a child again. Jaman segitu, 200 perak udah dapet permen serbuk merk ‘KAPTEN’ yang ga abis-abis. Sumber dana banyak, meskipun mintanya cuman bisa gope, tapi ada banyak donator. Minta ke embah, bapak, ibu, mba, walhasil udah punya 2000 kan?bisa main PS satu jam.

Dan udah gede gini, ngehasilin duit sendiri, yang ane rasain itu ane malah lagi ngebangun impian dulu pas masih nosy brat [anak ingusan]. Pengen beli motor yang kaya punyanya ranger merah(motor cowo), pengen punya PSP biar bisa mainan PS suka-suka tanpa ke rental PS 2000/jam, pengen melihara digimon. Pengen banyak deh…


Oya barangkali bisa, ane juga pengen jadi kamen rider. Soalnya rata-rata kamen rider yang ganteng warnanya merah, walopun Decade warnanya pink sih. Tapi tetep aja merah meskipun muda heuheu yang jelas motornya kamen rider bagus-bagus, bikin pengen. Coba ane punya belalang tempur…

Ane lahirnya senin pahing, barangkali lambangnya api kali ya? Berarti bawaan dari lahir dah semua masa kecil ane yang mainan api-apian+warna merah-merah. Berarti ane beneran pengendali api :-) kudunya ngejar the last airbender

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!