Searching...
March 28, 2013

kamen rider juga nangis kok


haha true story coy, itu Lion King film jaman kapan ane pas kecil nonton, pas semester 5 nungguin rumah sepupu nonton Lion King lagi, ya mengharu biru nangis+mrebes mili. ane ga inget kalo Lion King bisa sesedih itu.

emang sih film kartun, Disney pula, jadul pula. tapi ane mah percaya, karena yang bikin film itu juga orang dewasa kan? pasti tujuan terselubung buat ke orang dewasa yang nonton, ada pesan-pesan tersembunyi.
itulah yang bikin ane nangis (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

kalo anime, ada juga sih yang bikin mengharu biru. judulnya Fullmetal Alchemist, episode 3. inget bukan yang brotherhood, kalo yang brotherhood emang sih bagus gambarnya, cuman engga dalem \(´ー`)┌

tapi yang namanya nangis ya, emang bukan sesuatu yang main-main. ente bisa nangis gara-gara cowo, cewe, utang, masalah, sakit, tapi yang jelas kudu ente pikirin adalah tangisan ente engga pernah ada KW-nya, alias ori.

dan yang engga perlu dilakukan kalo nangis adalah mengusap tangisan dengan tissue. kenapa? misal gitu ada cewe nangis, terus berlinangnya mbleber kemana-mana. karena air mata cewe itu suci, biarlah airmata yang mbleber kemana-mana itu diusap sama tangan kekasihnya. kalo engga calon kekasihnya deh.

kalo kekasih orang boleh ga coy yang ngusap air matanya?

waduh jadi ngelebar gini. boleh atau engganya gatau deh, yang penting semua senang, bahagia, dan sejahtera sehat sentosa.

ente nulis beginian gara-gara abis bikin nangis yaa?(¬_¬")

duhh, rumit nih kalo udah beginian. ane juga gatau apakah ada seseorang disana yang ane bikin nangis. semoga sih engga ada, dan kalo ada pun gitu ya, ane yang ngusap air matanya deh. itu juga kalo boleh, siapa tau aja pihak pembuat tangis gaboleh mengusap air mata pihak penangis.

ah iya, katanya nangis karena faktor eksternal itu ga seberapa dibanding faktor internal. percaya aja sama ane. ane pernah lagi pingpongan gitu ya, bola pingpongnya kena mata. meskipun pengen nangis, tapi bisa terbendung daripada dibandingin pas nonton Lion King.

waktu kena bola pingpong, ane sok tegar dengan bilang kalo rasanya kaya kelilipan. untung ga ada pengendali angin, kalo ada bisa-bisa mata ane ditiup keras-keras buat ngilangin kelilipannya hehe

bonus nih, kamen rider juga bisa nangis:


dulu itu ceritanya kamen rider RX nangis gara-gara tokoh cewe ada yang mati, maka lahirlah kamen rider nangis ini. legenda ini menyebar sejak jaman ane TK, jauh sebelum gosip katanya pemain teletabis mati kehabisan nafas pas lagi pake kostum teletabis...

entahlah kalo si kintaros dan kawan kawan nangis juga, soalnya kintaros rautnya kaya mau nangis (づ ̄³ ̄)づ

akhir kata, ane & kamen rider di atas minta maaf kalo kami pernah bikin nangis (⌣_⌣”)‎

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!