Searching...
March 30, 2013

dreamcatcher


Mimpi itu, dari mana datangnya?
Jawabnya ada, di ujung langit.
Kita kesana dengan seorang anak,
Anak yang tangkas dan juga pemberani

[ Tiba-tiba nyanyiin opening Dragon Ball :/ ]


Mimpi itu emang darimana ya? Ane suka heran sendiri semisalnya lagi mimpi kalo tidur malem. Kayanya si tiap hari ane mimpi, cuman kalo bagun ya ane ga mesti inget. Hehe biasanya bangun kesiangan terus keburu-buru, mana ane sempet nginget mimpi apaan :/

Mimpi di siang bolong juga sering, alias ngalamun. Ngalamunin siapa? Ya ada aja lah hehe mau tau aja. Ga enaknya ngalamun itu ya kebanyakan intervensi pihak luar non-pelamun, dikagetin lah, dihalang-halangin ngelanjutin ngalamun lah, banyak halangan.

Tapi itu kan mimpi di siang bolong bak donat. Kalo mimpi di malam rapet (maksa)?

Ane kemaren mimpiin siapa gitu, ane gatau nama belakang/lengkapnya, taunya ya cuman panggilannya doang. Itu juga kenal-kenal aneh, ibarat kata belum officially kenalan. Hehe ada teori katanya kalo mimpi itu pasti tentang orang yang kita temuin secara nyata. Ya mungkin itu salah satu penyebabnya.

Ane kemaren-kemaren juga nonton film, Inception, tau kan? Itu lah yang mimpi-mimpian gitu bisa dikendaliin. Di film, pada tidur bareng (mohon otak ngeres di non-aktifkan dulu) dan mimpi bareng. Intinya, mimpinya barengan (synced), dan nyambung. Nah kalo di dunia nyata?

Ane rada berharap sih sebenernya kalo semisal mimpi yang kemaren itu, orangnya juga mimpi nyambung sama ane. Jadi bergabung di suatu mimpi, kaya di film Inception. Kalo engga bisa gitu, ya minimal mimpiin balik gitu lah.hehe Keren kan jadinya? Logikanya gelombang otaknya sama, jadi mimpinya sama :-D

Kalo teori ane bener, misal gitu ya ane mimpiin SBY, berarti kan ane berbagi mimpi ke pak SBY kan? Kali aja gitu di mimpi ane melakukan suatu kebaikan, pak SBY mbales kebaikan ane di mimpi di dunia nyata. Bisa jadi ane ditransfer duit dari pak SBY :-D cita-cita ane punya hape android bisa jadi kenyataan (betapa ceteknya cita-cita saya)

Ada yang pernah bilang juga, katanya mimpi itu ya gara-gara residu terlalu banyak mikirin sesuatu. Karena saking dipikirinnya, jadi kebawa mimpi dah. Tapi ane lumayan setuju sama yang beginian, soalnya ya itu juga sih, bener kebanyakan mikirin sesuatu entar-entarnya bikin kebawa mimpi. Termasuk mimpi ane kemaren ke anak itu yang sampe sekarang ane gatau nama belakangnya apa. Kalo ane bener-bener mikirin, bisa ga ya mimpi lagi terus ane nanyain nama belakangnya dia apaan?

Masalahnya, kalo dia lagi avatar state sebagai airbender, gimana ane bisa nyamain gelombang mimpi sementara ane ini pengendali api yang gabisa avatar state?

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!