Searching...
March 22, 2013

2 cm-nya wajahmu

cewe itu, raut wajah yang paling bagus ya ketika mereka tersenyum.

ah seringnya malah cowo ngomong 'kamu kalo cemberut/marah tambah cantik aja'

guys, please. itu rayuan cowo yang udah basi. udah dari taun kapan itu rayuan dipake, masih aja dipake, dan masih aja pada kena gombalan begituan. itu cuma usaha yang cowo lakuin biar cewe berhenti marah, dan tersenyum lagi. dusta cowo #1 ya 'kamu kalo lagi marah jadi tambah cantik'

tapi kalo dasarnya cantik mah ga senyum juga bagus-bagus aja

itu namanya diskriminasi. cantik+ diem disamainnya sama engga cantik+senyum. itu logika sampean yang engga cocok.

kalo senyummu membawa luka gimana, coy?

wuaduh, kayanya si mending engga tersenyum aja mungkin ya. emang ada gitu senyuman yang sebegitunya bikin meradang dan menerjang layaknya binatang jalang?

tapi emang sih menurut ane, senyum bisa dipetak-petakin. iya dong, jaman sekarang ga cuma sawah yang berpetak-petak. umpet aja berpetak-petak sampe ada petak umpet. karena hal ini baru, maka ane bikin istilah petak senyum.

petak senyum itu ada 3, engga banyak-banyak sih. 3 aja ada, mendingkan daripada ga ada. katanya sih syukuri apa yang ada, kalo nyatanya minta yang lainnya, apa itu namanya bersyukur?

gausah sok filosofis kamu coy, hahaha

hehe maaf sodara-sodara. oke kita lanjut aja ya. petak senyum yang pertama itu senyum kebelet. senyum yang dicampur antara hasrat mengeluarka sesuatu dari tubuh, dimana muka dipaksa ditarik ke samping+atas.mata menyipit hidung membesar dan mengeluarkan suara dengan onomatopeia 'hhngggghh'. lengkungan kurva bibir yang tercipta asimetris. kalo pengen liat aslinya gimana, berkacalah ketika boker. habis perkara.

petak senyum kedua itu senyum SPG. senyumannya berisi semburat sensualitas dan aura yang dikeluarkan adalah aura marketing. senyum dalam petak ini, sebagian besar sih, ada elemen erotis dan feminisnya. kira-kira senyumannya itu simetris, katanya sih kanan 2cm kiri 2 cm. kalo mau liat kaya apa senyuman yang kaya gini, perhatikan aja semburat raut wajah mba-mba SPG yang produknya ente beli. see?

petak senyum ketiga itu, hmm gatau deh mau ane namain apaan. soalnya ga sengaja sih buat memproduksi senyum kaya beginian. yaudah ane namain senyum involunter aja deh hehe

senyum yang kaya gini, hmm gimana ya. ya kaya yang ane bilang itu tadi. senyum yang ngebikin raut wajah cewe mencapai level maksimal. senyum dari dalem, senyum yang serta-merta, senyum yang bikin duhhhh kalo ngeliatnya. senyum yang kaya gimana contohnya? ya misal ada foto ente yang senyum, tapi ente ga ngerasa kalo lagi difoto. candid. ente bahkan gatau lagi senyumin apaan, terus difoto. duhhhh.

ya gausah senyam senyum juga kali nulisnya coy, biasa aja nulisnya. yang nulis tangannya, bukan senyumnya

lalu kemudian negara api menyerang, dan ada satu orang pengendali angin terakhir yang ga sengaja lewat

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!