Searching...
December 26, 2012

kacang raymond

hello. ini gue, raymond. bukan kacang raymond ya, awas lo. gue disini mau curhat aja. kenapa? galau nih, apaan lagi kalo bukan galau

gue pacaran sama cewe. soalnya gue bukan homo. gue straight. tapi ngerasa aja kalo ada yang salah dan aneh dari pacaran gue. terutama tentang cewe, cewe gue, dan tipikal cewe-cewe di dunia lainnya. i just don't understand them, really

gue sebagai cowo kadang ngerasa greedy/ tamak di beberapa hal. ya, cowo banget, tamak adalah salah satu  signature dari keberadaan cowo. pernah liat temen gue, anaknya mayan tajir, walopun ngekost gitu sih. namanya manusia ya, tangan punya dua doang, tapi temen gue si Anggit ini udah punya BB, masih pengen iPhone sama Nexus juga. katanya mah 'ga keren kalo ga semua platform OS punya'. nah, ini contoh greed dari cowo, satu aja cukup pengennya malah tiga atau sepuluh :/

oke, intinya cowo itu emang bawaannya ya tamak, apa-apa dikepenginin, terus kudu banyak. ga banyak=ga asik. tapi kalo buat gue sih malah ga cuma cowo aja yang tamak, cewe juga tamak aslinya.

ya, ini yang dirasain gue pas pacaran sama si priskadilla. udah dari jaman kelas 2 SMA dulu, sampe sekarang semester 4, masih aja pacaran. dan ada aja yang gue rasain kaya sesuatu yang engga bener. seperti yang gue bilang tadi, cewe juga tamak. tapi buat greed cewe, gue masih aja engga ngerti.

cewe kalo pacaran maunya apa sih? kadang gue mikir kalo semisal pacaran, yaudah yang penting saling sayang dan saling ngejaga hati. iya kan? emang kudu apa lagi? tapi cewe gue ini bener-bener deh, she wants the whole me for her !

ya, tiap malem minggu dilla pengennya sama aku. ya biasa sih, namanya pacaran ya malem mingguan. tapi yang gue maksud disini itu bener-bener tiap malem minggu, no matter what it takes >:( pernah waktu itu manchester united lagi final liga Champion, itu kan team favorite gue, udah rencana nonton bareng sama temen-temen sesama fan MU, eh dianya ngambek, dan ancaman paling tipikal adalah 'kamu sekarang nonton atau ga ada lagi malem minggu sama aku?'
well, shit and shut the hell up.

kalo mau dibilang tamak, ya disebelah sini cewe tamak akan sesuatu. cewe tamak soal waktu yang ada sama pasangan. 24 jam sehari, kalo gue jujur, ada kalanya pengen sama pacar, tapi itu ga berlaku setiap hari. pada momen tertentu aja when love is in the air. kalo lagi mesra aja pengennya seharian berdua. tapi cowo kan juga punya perhatian lain, ke hobi, ke game, ke temen main, ke keluarga, (dan yang  paling ultimate) ke agama. porsi waktu ya ada sendiri-sendiri. pernah gue di blacklist sama dilla buat nongkrong sama temen siang-siang pas hari itu malemnya mau dinner bareng. alasannya? dia cuma bilang 'kamu siap-siap aja dari siang biar malemnya ready'.

seriously? oh god why :/

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!