Searching...
December 04, 2012

Catatan si P.M.J. R.H.S.



Hey kamu. Ya, kamu. Iya mbak, kamu. Kok tengak tengok sih mba? Aku lagi ngeliatin kamu nih mbak. Cuma bisa ngeliatin aja tanpa bisa manggil kamu atau ngobrol sama kamu. Aku malu mbak :) beneran deh aku malu.
Mbak udah punya pacar ya? Hehe aku penasaran mbak. Punya pacar belom? Kalo udah punya, patah hati sebenernya. Tapi kan pemuja rahasia, kudu menjunjung nama baik, ga boleh mencalonkan diri jadi selingkuhan #jlebb
Eh mbaknya belom punya pacar? Serius? Beneran? Masa sih? Boong ya? Wah senengnyaaa ^_^ tapi apa daya, malu mbak aku mau ngomong suka sama mbaknya. Gimana kalo diketawain mbaknya, bisa-bisa berhenti ngefans deh saking malunya.
Tau ga mbak, aku hafal loh baju yang dipake mbaknya. Yang coklat garis-garis, yang putih, yang lagi pake seragam kerja part time. Buat aku, mbak mau pake baju apa kalo aku liat pasti bagus deh, selalu kaya model di catwalk >_< cantiiik banget
Aku tuh jeles tau mbak kalo mbaknya lagi ngobrol sama temen-temen mbak. Kesel, kenapa sih mbaknya gapernah ngobrol sama aku. Aku lebih tau mbaknya suka ngobrolin apa, ketawa kalo diceritain apa, soalnya aku Cuma bisa ndengerin mbaknya ngobrol #nyesss
Mbak kemarin abis upload video ke youtube kan? Aku nonton loh mbak, berkali-kali malahan. Hehe tapi berkali-kali juga ndengerin suaranya, engga nonton malahan. Berasanya kaya mbak lagi ngeliat aku, jadinya malu deh beneran  -_-
Mbak, kapan-kapan ngobrol yuk. Sebelum mbaknya lulus atau aku yang keluar dari kampus. Hehe my last wish would be meeting you face to face, confessing how you means the world to me, and how you always caught my attention :)
Mbak, aku boleh nanya engga? Tempat ndaftar buat jadi fansnya mbak dimana ya? Formulirnya download aja atau submit lewat pos?  hehe ijinin aku jadi fansnya mbak ya, soalnya aku Cuma bisa ngefans, ngobrol aja aku ga berani mbak :(
Maaf ya mbak punya fans kaya aku gini, hehe maaf banget. Kalo nanti mbak ada apa-apa, aku siap bantu mbak, meskipun dari balik bayangan dunia yang mbaknya engga bakalan tau juga.

Tertanda,


P.M.J R.H.S
Si pemuja rahasia

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!