Searching...
April 09, 2012

jus semaangkaa?

Oke, siapa sih yang gasuka semangka?hampir tiap orang suka semangka. Tapi tunggu dulu tunggu dulu, disini mau engga ngebahas soal semangka, karena kita lg mau ngomongin jus. jus apa sih?ya jus semangka lah, jus apa lagi.

Pertama tama, hal yang wajib ada itu adalah semangka. Dulu pas sd aku pernah baca ada teori, kalo bikin jus semangka itu paling enak kalo pake buah semangka. Sejak dulu konferensi meja bundar sampe sekarang, masih didebatkan semangka macam apa yang enak dan cocok buat bikin jus. Ada yang bilang non biji enak, atau yg biji lebih manis. Atau semanga kuning lebih napsuin. Tapi saran aku, bikin jus semangka pakailah semangka yg non bayar, insya aloh pasti deh enak d hati, kantong, dan pikiran.

Terus kalo udah ada semangkanya mau ngapain?potong potong dulu semangkanya. Semanga kalo dipotong itu ada yg bilang jadi ga enak kalo motongnya engga bener. Aku lumayan setuju, soalnya kalo semangka di potong misal bentuk segi 8 atau segi 5, repot motongnya kelamaan ga jadijadi deh itu jus. Saran aku, mending semangkanya dipotong sama temen kamu aja, jadi tenaga bisa di hemat. Temen kamu ga perlu dikasih jusnya, sekarang kan jaman kapitalis, ibarat kata pemilik modal yang berkuasa, jadi pemilik semangka(modal) ga perlu ngurusi kaum proletariat(teman anda). Hidup kapitalis !

Kata orang gula itu bikin gigi rusak, tapi kalo bikin jus semangka, hal ini tidak benar. Gula, adalah senyawa komponen kimia yg rasanya manis, sebaiknya ditambahkan ke semangka biar tambah manis. Gula apa dong?terserah selera, gula pasir boleh, gula batu boleh. Tapi kalo mau pake gula jenis yang sejenis di atas tp rada beda dikit juga boleh, misal gula bata, gula beton, atau gula material lainnya. Dijual terpisah di toko bangunan terdekat.

Terus jusnya kn udh jadi, enaknya minumnya dtemenin apa?dulu ak seringnya minum jus semangka d tmenin mkanan panas, kaya bakso, siomay, dan yang lainnya. Tapi kesini sini, saya menemukan hal lain yg enak buat nemenin minum jus semangka. Kalo tadi kan ditemenin makanan panas, coba kalo minum jus ditemenin temen yang pake baju panas, yaitu hotpants #bagi yang punya pacar, pacar anda lebih cocok dijadikan teman minum jus supaya muka anda tidak panas karna ditampar sama pacar anda#. Kalo bisa sambil nonton pilem panas juga. Kalo anda maho, teman lelaki anda mengenakan hotpants juga gapapa. Saya sih cowo normal #jijik ama maho.

Kapan minum jusnya?panas panas orang biasanya suka minum jus, misal jam 12 siang bolong (heran kenapa ga ada jam 12 malem rapet). Tapi waktu sebenarnya yg paling tepat itu adalah sewaktu teman anda mau mentraktir. Saya percaya dan yakin jus semangka yang anda minum sangat lezat loh pemirsa, rasanya ajipret :D

Anyway, somehow pengen bilang selamat minum jus semangka ^_^

2 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!