Searching...
April 17, 2012

Duren oh duren,

Sejak dlu kecil, aku penasaran bgt sama buah duren .katanya sih dulu ibu ngidam juga ngidam duren, mungkin menurun smpe sekarang.

Dari pertama kali makan duren, banyak perubahan yang terjadi di dalam diri saya sodara-sodara. Tepatnya dulu waktu kecil pertama makan duren. Makan duren monthong, ga nyangka efeknya kebawa sampe udah gede gini. Sekarang aku jadi suka cewe yang monthong, meskipun mukaku jelek bibir rada monthong. Tapi gapernah bisa dapetin cewe yang begitu, soalnya aku cuma modal monthong shogun. Coba bawa ninja, pasti beda deh.

Dan efek lain setelah makan duren, tiap pagi ada aja kemalasan yang terjadi. Kalo udah bangun pagi pasti aku biasanya ketiduren lagi, jadi bikin kuliah kesiangan. Heboh sendiri pasti kalo ketiduren sampe siang. Apalagi kalo baru bangun lagunya yang lagi diputer belah duren, doroooong mang...

Yah, duren tidak pernah salah. Tamat.

1 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!