Searching...
February 17, 2014

nobody knows you are monkey in the internet



Yaa mari kita mulai tulisan galau edisi februari 2014 yang indah ini *lalu tirai panggung terbuka* -__-

Ane buka tulisan galau ini dengan kalimat astaghfiruloh dan satu kalimat wejangan ‘mungkin gagal adalah cara kita menggambarkan keadaan yang selaras dengan yang sudah ditulis olehNya tapi bertentangan dengan keinginan kita’

Makjleb men, jadi gagal itu rata-rata emang buat nggambarin apa yang gak sesuai dengan keinginan kita—tanpa kita mikir kalo yang punya dunia ini juga punya rencana buat ente-ente pada. Termasuk ane. Jadi kurang lebih kita cuman mikirin rencana kita doang, tanpa mikirin Tuhan punya rencana.

Pasrah itu gampang diucapin, tapi susah dilakuin *semacam tagline iklan seluler*

Pasrah dari suatu kegagalan itu susah. Pasrah dari keterpurukan itu gak gampang. Pasrah dari pola pikir mengutuk itu susah.

Karena mengutuk keadaan adalah hal termudah yang bisa dilakukan oleh seseorang ketika dia merasa gagal—yang padahal ada rencana yang jauh lebih baik dari rencana . ini nulis apaan ane filosofis banget -__-

Yawis, sekarang ganti topic. Ane mau cerita pengalaman ane ngaskus. Ane bikin id soalnya, karena eh karena kalo mau ikut komen ya kudu punya id kaskus. Banyak banget inpoh gan di kaskus, gak sekedar thread2 doang yang dibaca-baca.

Mungkin kaskus buat ane juga melengkapi satu kebutuhan—kebutuhan akan curhat kepada orang asing.

Loh jangan dianggep enteng. Tiap orang pasti punya kebutuhan begini, Cuma ada yang besar ada yang kecil kebutuhannya. Curhat tanpa orang ngurusin ente siapa, kerja apa, anaknya siapa, bukannya bentuk curhat yang paling tinggi?

Curhat  ke orang asing itu adalah bentuk curhat yang paling engga munafik, karena ente gak perlu pake topeng dan nutup-nutupin apa yang mau dicurhatin.

Itu tadi sih #justsaying ajah. Mungkin ada yang beda pendapat, itu wajar banget. Yang ga wajar itu kalo beda spesies, misal sampeyan yang baca ini kok ternyata monyet. Udah beda spesies, beda pendapat pula. Jangan-jangan beda dunia juga, sampeyan yang monyet ini ternyata di akhirat. Mana ane tau.

Nobody knows you are a-monkey-in-the-afterlife-browsing-random-blog in the internet.

Itu yang barusan guyon, jangan diambil hati. Kalo mau ambil hati, ya ambil hati gebetan aja. Jomblo kan?

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!