Searching...
April 02, 2013

si anu lagi itu


Orang bilang kata-kata itu berat, soalnya kalo udah keluar gabisa ditarik lagi. Itu buat rakyat jelata, ane mah engga gitu. Justru yang berat itu imajinasi yang mampet.

Bayangin dah, kalo ente punya satu orang cewe yang biasa di observe, stalking. Emang mikirin mau ngomong ini, itu, anu, inu, ati-ati banget biar engga keliatan bodoh. Lagi ngomong aja juga dobel cek, apakah ada yang aneh di muka, atau segel gaib yang ga sengaja keliatan. But believe me, the hardest thing is not on that part.

The hardest thing-nya itu justru ketika ente cuman mikirin mau ngomong ini, itu, anu dan inu, tapi pikiran itu cuman stuck di imajinasi ente. Ente cuman mikirin kemungkinan-kemungkinannya, kalimatnya apa, ngeresponnya gimana, tempatnya mau dimana, dan itu terulang-ulang terus sampe kiamat. Semakin dipikirin, semakin berat di hati. Meranalah nasib ente.

Tapi buat orang yang kaya ane, imajinasi cuman tempat satu-satunya yang bisa dijadiin tempat ngumpet. Hehe ngumet dari dunia nyata itu kadang enak ketika ente takut menghadapi dunia nyata. Takutnya takut secara literal, takut yang beneran takut. Takut salah, takut keliatan bodoh.

Ini sebenernya lagi ngomongin apaan sih?ane juga bingung

Ah iya, udah 6 bulan diperbudak secara halus sama orang cina, ane mulai kebiasa kalo dipanggil ‘pak’. Awalnya aneh, elah ane masih muda seger buger gini yang jam 12 malem pingpongan besoknya jadwal padet juga masih oke-oke aja. Meskipun ponakan juga ada yang manggil ‘pakdhe’, tetep aja dipanggil ‘pak’ sama orang dewasa itu engga cute abis.

Lho ya iya lah engga cute banget gitu. Ane sempet mikir kalo dipanggil ‘pak’ di tempat perbudakan itu, do I really look like an old geezer? Seriously, ane masih bocah, meskipun udah sunat, tapi ane belum kawin, sodara-sodara. Stop calling me ‘pak’ seenak jidat kalian masing-masing.

Kesini-sini, ane udah kebiasa di panggil pak. Akhirnya tau juga rasanya yang dialamin salah satu dosen ane yang masih muda, yang dia mintanya dipanggil mas. Ane kangen dipanggil mas lagi setelah tau rasanya ternyata awkward gitu :-(

Walaupun ya, di jaman SMA ane dipanggil ‘om’ berkat anak-anak sekelas yang batu bangettt, entah juga kenapa dipanggil begitu. Seinget ane, ane ga pernah ngatain/manggil temen dengan ‘tante’, tapi kenapa ane yang kena karmanya juga?

Okelah, apalah arti sebuah nama. Apalagi kalo ente gabisa banget-banget sekedar tukeran nama sama satu orang manusia karena imajinasi ente yang berlebihan sewaktu mau nyoba bertukar nama. Apalah arti nama kalo ente engga dipanggil dengan nama ente sendiri…

Ah ngomong-ngomong, pengendali angin juga butuh minuman isotonic meskipun yang kehilangan banyak cairan itu pengendali air sebenernya. Wah, gimana ane ga bingung kalo acaranya beginian heuheu

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!