Searching...
November 16, 2012

gamang (GAlau eMANG?)

mental manusia itu kata temenku, oposisi biner. maksudnyah?gatau juga itu, oposisi kan artinya lawan, nah kalo biner yang entah apa artinya. mungkin biner itu temennya binal, tapi lebih intens. mungkin biner itu BINal supER #entahlah

dan sekarang lagi kepikiran buat apa nulis blog? kadang ga kepikiran, ya nulis-nulis aja. barusan liat timeline temen, announce tentang berapa ribu yang udah visit. hmmm, bukannya ga kepengen banyak yang visit, cuma ya engga dipikirin banget aja .hehe anyway, keep on writing deh

dan mental manusia? ini nih bahasannya

manusia itu mentalnya bisa sangat-sangat berlawanan coy. taroh kata gini deh, seseorang bisa banget suka sama sesuatu, dan di lain waktu dia bakalan engga suka atau ngebenci hal tersebut. contohnya apaan? taroh kata kamu suka sama cewe cantik berhotpen dan tanktop plus pake mio sama helm INK yang ada jamnya #gatau jamnya artinya apaan, suka kan, ya cantik, seksi, punya mio pula. bisa buat nebeng kemana-mana. haha lanjut deh contohnya, setelah suka, demen, ngefens, ngedukun, terus pacaran, terus ditengah jalan ente diputusin karena si cewe hotpen itu selingkuh dan milih selingkuhannya, pasti ente jadi benci sama si cewe hotpen itu. kalo ga benci, ya bayangin aja si cewe hotpen itu ternyata cowo. benci kan? benci ama banci ya hal yang wajar. bencilah banci, pukul pake panci, lempari tepung aci.

kalau ane, oposisi binernya bukan gitu gan. lebih aneh lagi. begini ceritanya #once upon a time....

bahagia itu wajar kalo semisal kita (dalam hal ini ane) bikin orang lain bahagia. anti tesisnya?bikin orang lain sedih. wadehel?! yap, ane ga salah ngomong. emang gitu keadaannya, ane ngerasain sendiri.
jadi gini, di pikiran ane itu kalo semisal kita jadi sebab bahagia orang lain, kita berarti savior kan, penyelamat atas kegalauan seseorang. tapi kadang mikir juga, ternyata ane juga seneng kalo jadi sumber kesedihan orang lain. why?! pikiran ane emang kadang ngaco. tapi emang gitu adanya, kalo semisalnya anenya itu bikin orang lain sedih, berarti dengan menghilang ane bisa bikin orang lain seneng kan? iya dipikir logis kaya begitu ajah yak :3
dengan jadi sumber kesedihan orang lain, ane bisa berkorban biar jadi sumber kebahagiaan orang lain, at least kaya gitu lah. misal kalo ternyata ane jadi pusat hawa bahagia seseorang, kalo nantinya pergi dan bikin sedih, ya mendingan jangan bikin bahagia kan?toh akhirnya malah bikin sedih. menghilang aja ahh *ting sambil mejem

oya di dua tulisan ane udah nyebut-nyebut cewe pake hotpen. ada apa dengan hotpen? ya ane mah terpesona aja sama si designer hotpen. orang jepang loh yang ngedesign, namanya Shipaha Radakabuka. anjrott, pinter banget ngedesign, coba ada hari hotpen sedunia.

oh iya satu lagi, like page Warung Susu TeKo, cerita perjalanan cowo ganteng jualan susu sambil tebar susu #bukan tebar pesona. hehe kalo mau visit, dateng aja ke jalan brigjen encung, ane kasih mapnya ya dari UNSOED di bawah ni


0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!