Searching...
July 26, 2017

lame diary : lame filter

i find myself riding my bike in cold night of Bandung, dan gak sengaja inget kamu...

mungkin itu yang akan dikatakan orang yang belum move on dari masa lalunya di Bandung. tapi sungguh, bandung memang bukan kota biasa. tiap sudut jalan mengingatkan kepada orang yang sebenar-benarnya kita sayang. terlalu banyak kenangan memang jalan bandung itu

sekarang pukul 10 42 PM. gak tau kenapa display HDMI no 3 yang biasa dipake buat komputer gak mau nyala jadilah nulis postingan ini mundur. percayalah, sebenrnya dari tadi udah niat mau tidur jam 8 da, saking ngantukan kalo udah malem. you know me so well lah kalo ngantukan ;)

malem ini posisi abis pergi ke Yogya store. disana cuman pergi buat beli colokan listrik karena obviously colokan T punyaku dipinjem semenjak beli kulkas. good news i'm redecorating my room!fairy lights are so beautiful. ah iya balik lagi, i had hoped kalo di yogya bisa nemu peach which sadly there's none. i really want to eat peach you know :/

skenario yang ada di kepal kalo beneran jadi makan peach adalah I will tell you the story of Momotaro, bocah yang lahir dari peach yang dibelah yang selaluuuuuu muncul di anime referensinya kemudian keliatan lebih pinter karena tau budaya jepang. but really, ane gak berhenti ngoceh kalo nyaman sama orang.

sama orang lain ngoceh? ogah. dibayar juga ogah (kecuali lagi butuh dana beli gundam atau barang hedonisme lain yang tak berfaedah). now that i think about it, i might have mild social anxiety.

kalo ada kerumunan orang banyak 80% of the timeane bakalan ngehindar dari kerumunan itu. jalan selalu ngeliat ke depan apalagi kalo banyak orang di kanan kiri. dikira sombong? dah bosen dibilang gitu gara-gara jalan cuma liat ke depan. kenalan sama orang asing?apaan kaga pernah jarang banget dah, small talk aja males. halo-haloan sama temen kosan small talk gitu? gak bakalan. kalo ane nyamannya sama kamu ngapain nyaman sama orang lain juga.

but then again, mungkin bukan mild social anxiety sih. lebih tepatnya mungkin social awkwardness. 

ohiya balik lagi nih ke jalanan bandung. selalu sepi selalu sunyi, tapi selalu sendu dengan kenangan. selalu perih bukan kepalang? selalu sedih bagian hati hilang.

how am I supposed to distract my attention when you're all i think about, neng

apaan, bang~

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!