Searching...
August 30, 2016

Lame diary : lame medicine

Ane punya temen yang nyaranin ke ane, kalo misal galau sedih gundah gulana itu lebih baik minum antimo.

Pesan moralnya adalah: kalo sedih galau gundah gulana baiknya dibawa tidur aja jadi lupa kalau lagi sedih gundah gulana.

It might sound stupid, but if it works, it aint stupid yknow.

Kenapa works? Ada beberapa alasan yang bisa ane kemukakan:

Bentar, kaya essay eksposisi banget gak sih? Macem mata kuliah writing aja dah.

Pertama gini sih, kalo lagi sedih terus dibawa tidur itu works karena ente buat sementara lupa kalo lagi sedih, lupa apa yang bikin sedih, dan lupa ngapain harus sedih. Yang namanya sedih emang gak bisa dah diatur kapan ga munculnya, tapi at least ente bisa ngatur kapan buat hilanginnya. Oleh karena itu, minumlah antimo :)

Yang kedua tuh gini, misal lagi sedih terus minum minum mabo' mabo'an ke MOX atau tempat lain sejenisnya, haram men. Orang lagi seneng bahagia mabo' mabo'an ke MOX aja  haram apalagi pas lagi sedih coy. Sedih dan mabo maboan itu gak menyelesaikan masalah, mending adek minum susu di kosan abang hmmm jadi rileks dan tenang. Abis susunya udah dicerna baru minum antimo, terus tidur deh. Problem : SOLVED.

Ketiganya tuh gini sih, kalo misal lagi sedih terus ente minumnya tolak angin, gak bakalan ada bablas sedihe orang itu ampuhnya buat masuk angin doang kok. Jadi gak relevan kan kalo misal sedih terus kok minumnya tolak angin. Mending minum antimo, karena temen ane nyaranin gitu. Kalo minumnya panadol mah pusingnya doang yang ilang.

Meskipun saran ini ampuh, ane berharap saran ini gak pernah dipake sama temen ane because kalo sarannya gak dipake means that temen ane gak sedih and gak sedih itu bahagia. Ane juga berharap ente pada jangan make saran beginian karena ente udah berhasil menjaga kebahagiaan. Congratulations !!

P. S. : gambar ane nyomot dari komik Webtoon bluechair. Nyomot ya, bukan punya ane. Credit goes to Shen di owlturd.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!