Searching...
June 02, 2016

lame diary: lame senpai

senpaiiii.....

puratama-senpaiiiii...



well nobody calls me that, since they usually call me onii-chan hahaha kenangan masa lalu vroh, waktu masih punya brother-sister complex, baca aja di mari

bandung kalo malem hari itu dingin, sebenernya asik buat jalan muter muter naik motor. the bad part is ane gak punya temen buat nemenin. well temen ada lah cowo but to think it twice ane ngerasa jalan muter-muter naik motor is kinda gay so muter-muter sama temen cowo is not an option.

but have you ever passed through a particular place and it feels like some pieces of your heart crumble?

kaya misal ngelewati suatu tempat yang dulunya ente sama mantan sering banget dateng kesitu, terus di lain waktu ente lewat disitu sendirian dan gak sengaja baper ngeliat itu tempat sambil di dalam hati bilang "we used to be there all the time" 

kinda sad, but yes it is sad indeed...

pada dasarnya dari TK kita udah diajari buat nambahin kenangan ke suatu tempat. kita dilatih buat inget sama paman begitu lewat pedesaan gara-gara lagu yang liriknya pamanku dari desa dibawakannya sayur mayur buah buahan itu lah pokoknya ane gak hafal. padahal sih ya gak semua paman kita dari desa lah wong kalo pamannya di jakarta piye jal.


the thing is that otak kita itu kadang asshole gitu sih. seenak jidat attach memories ke suatu tempat yang kita familiar. kadang gak berencana gitu buat nambahin kenangan ke tempat yang emang udah sering kita datengin, atau tempat yang baru pertama kali didatengin pun.


baper itu memang memiliki banyak media, coeg.

yes, gak cuma lagu doang yang bikin baper. lewat tempat tertentu aja baper. lah gampang bener baper yah, pake perasaan mulu sih.
tapi ya, mumpung baper itu gratis, baperlah sebanyak-banyaknya. ketika baper itu berbayar, maksudnya berbayar dengan rasa sakit hati orang lain yang dirugikan kalo kita bapernya keterlaluan, wah bener-bener deh jadi orang jahat.

by the way, crowne plaza itu hotel bagus bintang lima juga tapi kalo lewat situ ada rasa-rasa sorrowful gimana gitu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!